Jackson Wang Kembali ke Tahun 80-an Lewat Video Klip LMLY

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 21:04 WIB
Jackson Wang
Foto: (dok. 88rising)
Jakarta -

Jackson Wang kembali merilis lagu solo terbarunya yang diberi judul LMLY. Di waktu bersamaan, ia juga merilis video musik untuk lagu tersebut.

LMLY merupakan singkatan dari Leave Me Loving Young. Lagu ini terinspirasi dari kenangan tahun 80-an, yang tergambarkan dengan apik lewat video klip yang dirilis.

Video klip LMLY sepenuhnya ditulis dan disutradarai oleh Jackson Wang bersama dengan Mamesjao. Video klipnya terinspirasi dari sebuah film klasik Hong Kong yang populer di masa kanak-kanan Jackson.

LMLY menceritakan indahnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Jackson diceritakan jatuh cinta pada seorang perempuan yang sering mampir ke kedai teh tempatnya bekerja.

Jika diperhatikan, video klip LMLY berhubungan dengan single terakhir yang dirilis oleh Jackson, Pretty Please.

Jackson WangJackson Wang Foto: (dok. 88rising)

"LMLY merupakan kelanjutan dari konsep erita single aku yang berjudul Pretty Please, namun dengan kisah cinta yang berbeda. Lagu ini menggambarkan kisah diriku sendiri dan seorang perempuan yang jatuh cinta, namun ada alur cerita di akhir cerita yang tidak dapat aku gambarkan," ujar Jackson Wang melalui rilis yang diterima oleh detikcom.

"Secara visual, ona dan periode waktunya hapir sama dengan Pretty Please. Tetapi kami menggunakan teknik yang lebih menarik dan segar dalam LMLY ini," pungkasnya.

Single terbaru ini menjadi fokus Jackson Wang dalam bermusik di tahun 2021. Lagu ini menjadi sebuah pertanda untuk peluncuran karya Jackson selanjutnya di pertengahan tahun.

Sebelumnya, Jackson Wang resmi merilis album solo bertajuk MIRRORS pada 2019. MIRRORS mendapatkan respons positif dari penggemar dan memulai debutnya di posisi 32 chart Billboard 200.

Hal tersebut membuat Jackson mendapat predikat sebagai artis solo China dengan chart tertinggi, dan secara kolektif meraih posisi 1 di chart Independet Album Bollboard, posisi 2 Rap Album Sales Chart, posisi 3 dalam Digital Album Chart, dan posisi 4 dalam Top Current Album dan Top Album Sales Chart.

Nah, nonton video klip terbaru Jackson Wang di sini, yuk!

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Afgan Bakal Kolaborasi Bareng Jackson Wang di Lagu 'M.I.A'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)