#7DreamisComing! NCT Dream Bakal Comeback Bertujuh April 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 20:04 WIB
NCT Dream
Foto: NCT Dream (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Comeback NCT Dream selalu dinanti oleh fans. Diberitakan oleh sejumlah media di Korea Selatan, mereka dikabarkan siap comeback dalam waktu dekat.

Dikutip dari SPOTV News, NCT Dream kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk merilis comeback pada April 2021. Kabarnya, Mark akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Mengenai kabar tersebut, pihak SM Entertainment akhirnya buka suara. Mereka membenarkan NCT Dream memang tengah mempersiapkan diri untuk merilis comeback dalam waktu dekat.

"NCT Dream tengah mempersiapkan album baru yang rencananya akan dirilis pada April," ungkap pihak manajemen.

NCT Dream terakhir kali merilis album pada April 2020 lewat Reload. Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream dengan jumlah anggota tujuh orang sejak 2 tahun lalu.

[Gambas:Video 20detik]

Mark terakhir kali comeback bersama NCT Dream pada September 2018 lewat We Go Up. Sebelumnya, ia dinyatakan lulus dari grup sebelum pada akhirnya diumumkan Mark akan menjadi anggota tetap NCT Dream.

Duh, makin gak sabar ya dengan comeback NCT Dream!

NCT Dream merupakan sub-unit ketiga NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment. NCT Dream debut dengan single Chewing Gum dengan tujuh member dengan rata-rata usia 15,6 tahun, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream merupakan satu-satunya artis Asia yang dua kali muncul dalam daftar Billboard 21 Under 21. Mereka terpilih masuk dalam daftar tersebut karena pengaruh mereka terhadap besar mereka di media sosial, juga penjualan lagu dan streaming.

detikcom juga pernah mewawancarai NCT Dream pada 2019, lho! Kala itu mereka tengah mempromosikan lagu Boom sekaligus menyapa langsung fans di kantor SM Entertainment yang ada di Jakarta. Yuk tonton lagi wawancaranya di sini!



Simak Video "Terjebak Pesona 'Hot Sauce' NCT DREAM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)