7 Ending Faiy Idol K-pop Dengan Pose Lucu

Annisa Anindhita Priscilla - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 13:25 WIB
K-Pop Ending Fairy
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kalau kamu sering melihat penampilan para idol K-pop di acara musik TV, pasti sudah tidak asing dengan trend ending fairy. FYI, ending fairy adalah momen ketika salah satu member grup atau solois yang diberikan bidikan close-up di akhir penampilan mereka.

Biasanya, para idol yang mendapat bagian ending fairy akan berpose imut atau seksi. Akan tetapi, ada beberapa idol, bukannya berpose keren malah melakukan hal-hal kocak yang membuat para penggemar tertawa. Berikut ini sederet ending fairy idol K-Pop yang lucu. Yuk, simak!

1. Key SHINee

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Pertama, ada member dari grup SHINee, Key. Pada saat mereka melakukan penampilan lagu Heart Attack di acara Music Bank pada Jumat (26/2) Key mendapatkan shoot individu di akhir lagu.

Dia pun bergaya kocak dengan pura-pura ngos-ngosan yang sukses bikin penggemar tertawa dan viral di media sosial. Bahkan, Taecyeon 2PM pun ikut berkomentar dengan mengatakan akan melakukan hal yang sama saat 2PM comeback nanti.

2. Heechul Super Junior

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Baru-baru ini, Super Junior melakukan comeback dengan merilis album ke-10 dengan lagu utama House Party. Pada 17 Maret, mereka menampilkan lagu U yang sudah pernah dirilis pada 2006 dengan nuansa baru.

Super Junior melakukan penampilan tersebut di acara yang disiarkan Mnet dan Heechul dipilih menjadi ending fairy di akhir penampilan. Bukannya berpose keren, Heechul malah menampakkan ekspresi panik dan berusaha tidak menatap kamera.

Dia pun curhat kepada penggemar dengan bertanya, "Kenapa kamera merekamnya lama? Di situasi ini, apa yang harus aku lakukan? Bagaimana artis lain melakukannya? Aku kira sudah selesai tapi camera man tidak bilang cut," ungkap Heechul dengan polosnya.

3. Jeong Hyo Bean

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Ending fairy kocak tidak hanya dilakukan oleh member boyband saja. Hal serupa juga pernah dialami oleh solois wanita, Jeong Hyo Bean. Saat itu, dia sedang melakukan penampilan dengan membawakan lagu We Could Be Happy di acara Music Bank.

Setelah selesai bernyanyi, Hyo Bean justru langsung membungkuk dan pergi begitu saja tanpa melakukan pose ending fairy. Rupanya, dia tidak mengetahui ada tradisi semacam itu lantaran Hyo Bean merupakan penyanyi pendatang baru. Para penggemar pun tertawa dan gemas melihat tingkah penyanyi tersebut.

4. Jongho ATEEZ

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Setelah sekian lama, maknae dari grup ATEEZ ini akhirnya mendapat giliran melakukan ending fairy. Hal itu terlihat saat ATEEZ sedang membawakan lagu comeback terbaru mereka bertajuk I'm The One di acara musik Inkigayo.

Jungho yang mendapat momen ending fairy pun tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Dia berpose dengan membelah apel menggunakan tangannya sendiri dengan ekspresi menggemaskan.

Jungho sendiri memang dikenal sebagai member terkuat di grup, makanya dia memamerkan kelebihannya tersebut di layar kaca. Penggemar yang melihat pun tertawa sekaligus gemas dibuatnya.

5. Minho SHINee

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Minho pun tidak ingin kalah dengan Key dalam urusan ending fairy. Pada 27 Februari, mereka menampilkan lagu b-side berjudul Heart Attack di Music Core.

Minho pun mendapat giliran ending fairy dengan melakukan pose seakan-akan sedang menghapus keringat dan air mata dengan sapu tangan yang sudah disiapkannya. Tidak hanya itu, saat penampilan lagu yang sama di acara musik Inkigayo, Minho juga berpose dengan menaruh potongan konfeti di wajahnya dan ada konfeti lain yang jatuh tepat di alisnya.

Pose tersebut sukses membuat penggemar tertawa sekaligus ambyar.

6. Onew SHINee

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Leader dari grup SHINee ini juga tidak ketinggalan melakukan pose ending fairy yang lucu. Pose tersebut ditunjukkannya saat SHINee melakukan penampilan masih dengan lagu b-side yang sama di acara musik Inkigayo.

Di akhir lagu, dia berpose dengan menampilkan senyum manis dengan lirikan mata yang lucu. Sontak saja, penggemar tertawa dengan tingkah lucu Onew.

7. Jihyo TWICE

K-Pop Ending FairyK-Pop Ending Fairy Foto: (dok. ist)

Salah satu member TWICE, Jihyo jugaa melakukan ending fairy yang kocak di Acara Inkigayo. Saat itu, dia dan member lain sedang menampilkan lagu More & More dan Jihyo mendapat shoot close-up di akhir lagu.

Dia melakukan pose dengan mengedipkan mata dan tersenyum seolah-olah sedang menggoda penggemar. Sayangnya, ending fairy ini tidak ditayangkan di televisi. Banyak penggemar yang terhibur dengan aksi lucu leader TWICE tersebut.



Simak Video "Keseruan Showcase Comeback 'LOVE or TAKES' PENTAGON"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)