Akhirnya! Rain Bakal Comeback Akting Lewat Drama Ghost Doctor

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 12:39 WIB
Rain
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah hiatus membintangi drama Korea selama 2 tahun, akhirnya Rain siap kembali menghibur para fans. Ia dikonfirmasi akan kembali membintangi sebuah drama dengan genre fantasi.

Rain dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi bertajuk Ghost Doctor. Ia akan memerankan sosok Cha Young Min, karakter utama di drama tersebut.

Ghost Doctor akan disutradarai oleh Boo Sung Chul yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama Heirs dan Our Gap Soon. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Kim Sun Soo yang sebelumnya dikenal lewat drama Live Up to Your Name.

Ghost Doctor menceritakan tentang sosok dua dokter yang sangat berbeda dalam hal keterampilan dan kepribadian. Namun sebuah kejadian membuat mereka harus mengurusi roh dan tubuh manusia yang kesurupan dalam keadaan yang membingungkan.

Ghost Doctor akan diproduksi oleh Bon Factory. Sebelumnya mereka bertanggung jawab memproduksi sejumlah drama populer seperti Encounter, She Was Pretty, hingga What's Wrong with Secretary Kim.

Namun hingga kini, masih belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan main Rain. Ghost Doctor rencananya akan ditayangkan pada paruh kedua 2021.

Ini akan menjadi drama pertama Rain setelah 2 tahun. Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama MBC bertajuk Welcome 2 Life pada 2019.

Rain debut sebagai aktor pada 2003 lewat drama Sang Doo! Let's Go To School. Drama tersebut mendapatkan rating tinggi dan membuatnya memenangkan Most Populer TV Actor dalam penghargaan Baeksang Arts Awards.

Kepopuleran Rain sebagai seorang aktor semakin menanjak usai membintangi drama Full House bersama Song Hye Kyo di 2004. Setelahnya, ia membintangi sejumlah drama populera seperti A Love to Kill hingga Welcome 2 Life.



Simak Video "Kinetic Rain yang Indah di Bandara Udara Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)