BTS Bakal Tampil di Konser MusiCares Grammy Bareng Usher hingga HAIM

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 08:07 WIB
BTS
Foto: (dok. Twitter/BTS)
Jakarta -

BTS akan kembali ke atas panggung untuk menghibur para fans di tengah pandemi. Mereka akan tampil dalam konser amal yang digelar oleh Grammy bersama musisi papan atas.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh MusiCares, divisi amal dari The Recording Academy, organisasi penggagas Grammy Awards, melalui akun media sosial resminya. BTS akan tampil di konser Music On A Mission, konser yang digelar dalam rangka Grammy Week untuk membantu para pekerja di industri musik yang terpengaruh COVID-19.

Music On A Mission akan menggantikan Person of the Year Gala, yang merupakan acara tahunan MusiCares, dan akan digelar pada 12 Maret. Selain BTS, ada musisi papan atas yang akan ikut tampil di konser tersebut.

Musisi-musisi tersebut adalah HAIM, H.E.R., Usher, Bruce Springsteen, Tom Petty & Stevie Nicks, hingga Jhene Aiko. Tiket bisa dibeli melalui support.musicares.org.

Sebelumnya, BTS dan Big Hit Entertainment telah berdonasi USD $1 juta untuk Crew Nation, yang merupakan organisasi amal yang didirikan oleh Live Nation, untuk membantu kru di balik layar konser yang terpengaruh pandemi COVID-19. Pada Desember 2020, BTS juga mendonasikan kostum yang dikenakan di MV Dynamite untuk Grammy Week.

Sementara itu, BTS dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance di ajang Grammy Awards 2021 lewat lagu Dynamite. Ajang penghargaan tersebut akan digelar pada 15 Maret 2021.

BTS juga akan tampil di sebuah talkshow spesial bertajuk Let's BTS yang akan ditayangkan oleh KBS. Talk show tersebut diharapkan bisa menyampaikan pesan harapan para member BTS Kepada publik, dengan diskusi dan penampilan live.

Let's BTS akan ditayangkan di KBS pada 29 Maret 2021 pukul 20.40 WIB.



Simak Video "BTS Lelang Outfits di MV 'Life Goes On' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)