Komentar Coldplay usai BTS Bawakan Fix You

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 17:53 WIB
BTS
Foto: (dok. Twitter/BTS)
Jakarta -

BTS belum lama ini tampil di acara MTV Unplugged. Secara spesial, mereka membawakan lagu-lagu di album BE, juga mengcover salah satu lagu populer.

Lagu yang mereka pilih adalah Fix You, yang merupakan lagu milik Coldplay. Dalam acara tersebut, BTS mengungkap alasan membawakan lagu tersebut di acara MTV Unplugged.

Mereka mengaku sangat terhibur saat mendengarkan lagu Fix You. Sehingga, BTS pun ingin membawakannya untuk fans dan berharap mereka merasakan hal yang sama.

Tak lama setelah penampilan BTS di MTV Unplugged ditayangkan, cover Fix You yang dinyanyikan oleh BTS sukses mencuri perhatian publik. Bahkan Fix You menjadi trending topic di Twitter dan Google.

Kehebohan tersebut juga sampai di telinga Coldplay. Melalui akun Twitter-nya, mereka pun memuji penampilan BTS dengan bahsa Korea.

[Gambas:Youtube]

"Indah," tulis Coldplay yang diakhiri dengan inisial nama para member Coldplay.

Selain Fix You, BTS juga membawakan 4 lagu lainnya. Mereka menyanyikan lagu Dynamite, Life Goes On, Blue & Grey, dan Telepathy untuk para fans yang sudah merindukan penampilan mereka di atas panggung.

Sementara itu, BTS dikonfirmasi akan tampil di acara You Quiz on the Block. Selama durasi penayangan 100 menit, akan ada berbagai konten tentang BTS termasuk wawancara dan kuis dengan kedua host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Penampilan BTS di You Quiz on the Block sangat dinantikan oleh fans, apalagi para member adalah fans berat dari acara tersebut. Nah, penasaran kan dengan pertemuan BTS dengan Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho?

BTS akan tampil di episode 99 yang akan ditayangkan pada 24 Maret 2021 pukul 18.40 WIB.



Simak Video "Bawakan 'Fix You', Penampilan BTS Dipuji Coldplay"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)