SuperM Transfer Kekuatan Bantu Dunia Hadapi COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 13:54 WIB
SuperM
Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM akan meminjamkan kekuatannya untuk membantu dunia. Kali ini, mereka bergabung dalam sebuah kampanye untuk membantu dunia hadapi COVID-19.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh Global Citizen, SuperM resmi menjadi satu-satunya bintang K-Pop yang berpartisipasi dalam kampanye Recovery Plan for the World. Kampanye tersebut mendorong partisipasi publik dalam aktivitas dan penggalangan dana untuk mengatasi COVID-19.

Selain itu, kampanye ini juga diadakan untuk mengatasi krisis kelaparan, mengembangkan dan mendukung pendidikan, juga melindungi lingkungan global dan kesetaraan sosial. Selain SuperM, kampanye ini juga didukung oleh sejumlah bintang ternama seperti Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, hingga Usher.

Bukan hanya artis papan atas saja. Kampanye ini juga didukung oleh 21 tokoh pemerintah dan PBB, seperti Presiden Uni Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Chancellor Jerman Angela Merkel, dan mantan sekretaris Amerika Serikat dan White House Climate Envoy John Kerry.

Ini bukan kali pertama SuperM bergabung dalam sebuah kampanye yang bergerak untuk memberikan pengaruh positif pada dunia. Sebelumnya, mereka berpartisipasi dalam acara online The Big Event for Mental Health yang diselenggarakan oleh WHO pada Oktober 2020.

Selain itu, SuperM juga pernah berpartisipasi dalam acara online The Big Event for Mental Health yang diselenggarakan oleh WHO pada Oktober 2020. Mereka juga berpartisipasi dalam konser amal online One World: Together at Home yang diselenggarakan oleh Lady Gaga yang berkolaborasi dengan WHO dan Global Citizen.

SuperM sebelumnya telah merilis album penuh pertama mereka bertajuk Super One pada 2020. Album tersebut terdiri dari 15 lagu dengan genre berbeda yang masing-masing bisa menjadi sumber energi bagi fans yang mendengarkan. Hingga kini masih belum ada kabar terkait comeback SuperM berikutnya.



Simak Video "Bagus Banget! Comeback Futuristik SuperM Lewat 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)