SHINee Rajai Chart iTunes Dunia dengan Don't Call Me

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 16:51 WIB
SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SHINee baru saja comeback lewat album ketujuhnya, Don't Call Me. Rilisan ini pun mendapatkan sambutan positif dari penggemar.

Tak lama setelah dirilis pada Senin (22/2), SHINee langsung merajai chart iTunes di 45 negara. Di antaranya Indonesia, Amerika Serikat, Selandia Baru, Peru, hingga Arab Saudi.

Selain itu, Don't Call Me juga berhasil menduduki puncak chart album fisik di Synnara Record, Yes24, dan Kyobo Book Centre. SHINee juga menduduki puncak Digital Album Sales di QQ Music dan Kuwo Music, juga menduduki puncak Album Top 100 di Line Music Jepang.

Tak hanya lagu Don't Call Me, yang menjadi lagu utama di album ini, lagu-lagu lain di album yang dirilis SHINee juga mencatat rekor yang baik di chart musik Korea. Hal ini membuat SHINee mendominasi chart secara keseluruhan.

Penampilan SHINee membawakan lagu Don't Call Me bisa disaksikan secara spesial pada hari ini, Selasa (23/2) pukul 17.00 WIB. Penampilan perdana tersebut bisa disaksikan di kanal YouTube dan Naver V LIVE SHINee.

[Gambas:Youtube]

SHINee belum lama ini menggelar jumpa pers jelang perilisan album Don't Call Me. Merek menjelaskan konsep album, hingga promosi unik yang baru pertama kali dilakukan.

"Judul dari album kami adalah Don't Call Me. Artinya, kami ingin publik tidak membatasi SHINee hanya dengan satu sudut pandang. Tepatnya, kami akan menampilkan semua warna SHINee lewat album ini," ungkap Onew.

"Berdasarkan judul album, kami mempersiapkan promosi ARS yang menggunakan konsep telepon. Ini adalah satu hal yang baru juga bagi kami, dan kami mendapatkan respons yang luar biasa. Yang mana kami sangat berterima kasih," pungkas Minho.

Saat ini, album Don't Call Me dari SHINee sudah bisa didengarkan di berbagai situs streaming musik.



Simak Video "K-Talk Ep 69: MV Reaction SHINee 'Don't Call Me' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)