SHINee Rilis Teaser Foto Comeback, Makin Bikin Gak Sabar!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 15:48 WIB
SHINee
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SHINee akan comeback lewat album ketujuh bertajuk Don't Call Me pada 22 Februari 2021 pukul 16.00 WIB. Jelang perilisan, teaser foto comeback para member pun diluncurkan.

Teaser foto yang dirilis oleh SHINee menunjukkan gaya berbeda masing-masing member. Onew dengan jas kuningnya, Key dengan topi, Minho yang tampil gagah dengan jas biru, dan Taemin yang sedang berada di dalam telepon umum.

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

Album Don't Call Me berisi 9 lagu dengan genre yang beragam. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik seperti Flo, iTunes, Spotify, hingga Kuwo Music. Versi fisik dari album ini juga akan dirilis di hari yang sama.

Sementara itu, lagu Don't Call Me akan menjadi lagu utama yang akan dipromosikan. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu dance yang memiliki dasar hip-hop.

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

Lirik dari lagu Don't Call Me menceritakan seseorang yang dikhianati cintanya. Lagu ini ditulis oleh KENZIE, yang dikenal lewat hits-hits yang dirilisnya untuk para idola SM Entertainment.

Selain Don't Call Me, ada lagu Marry You yang sebelumnya sudah diperdengarkan ke publik. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai sebuah track R&B dengan tempo sedang yang menggambarkan narasi yang terjadi usai lagu debut SHINee, Replay, dan lagu Love Sick yang ada di album ke-4 SHINee.

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

Marry You bercerita tentang seseorang yang melamar kekasihnya. Lagu ini pernah ditampilkan pada 31 Januari 2021 melalui siaran spesial SHINee.

Nah, makin gak sabar kan dengan comeback SHINee? Nantikan tanggal rilisnya, ya!

SHINeeSHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

Tak hanya akan kembali dengan album, SHINee juga akan membintangi variety show bertajuk SHINee Inc. Variety show tersebut akan menampilkan video-video SHINee yang belum pernah diungkap sebelumnya. Secara pribadi, video tersebut disusun dan direncanakan oleh Onew, Key, Minho, dan Taemin sendiri.

SHINee Inc. akan mulai ditayangkan pada 24 Februari 2021 pukul 21.50 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, Shawol!



Simak Video "K-Talk Ep 95: Belajar Dance Point 'Bad Love' Bareng Key SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)