5 Idola K-Pop Rilis Kolaborasi Februari 2021, Mark GOT7 hingga MOMOLAND

Geralda Talitha - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 19:50 WIB
Mark GOT7
Foto: dok. Instagram @marktuan
Jakarta -

Bulan Februari enggak cuma diisi dengan perilisan drama Korea saja. Tapi juga ada sederet idola K-Pop yang akan merilis single kolaborasi.

Menariknya, enggak cuma berkolaborasi dengan sesama penyanyi Korea. Beberapa idola K-Pop ini juga akan nyanyi bareng penyanyi internasional juga, lho!

Berikut deretan lagu kolaborasi yang dirilis Februari 2021 ini:

1. Mark Tuan GOT7 dan Sanjoy

Mark Tuan & SanjoyMark Tuan & Sanjoy akan rilis kolaborasi. Foto: dok. Mark Tuan/Sanjoy

Buat kamu yang masih kangen dengan Mark lantaran dia baru-baru ini pulang kampung ke Amerika, jangan bersedih ya. Karena rapper utama GOT7 ini akan memberikan hadiah spesial lewat perilisan single-nya yang berjudul One in A Million.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Mark Tuan dengan penyanyi Amerika, Sanjoy. One in A Million rencananya akan dirilis 12 Februari. Catat tanggalnya ya, Ahgase!

2. MOMOLAND & Chromance

Lagu Wrap Me in Plastic pasti sudah enggak asing lagi di telinga kamu yang doyan main TikTok. Lagu yang dipopulerkan oleh Chromance ini sempat viral tahun lalu. Chromance merilis ulang lagu ini berkolaborasi dengan MOMOLAND.

[Gambas:Youtube]

3. (G)I-DLE ft Dimitri Vegas & Like Mike

Para Neverland alias fans (G)I-DLE pasti senang menyambut album baru (G)I-DLE dengan single HWAA. Kini lagu itu dibuat versi remix dengan menggandeng Dimitri Vegas dan Like Mike, dua nama yang sudah nggak asing lagi di dunia EDM.

[Gambas:Youtube]

4. You Hee Yeol & Sechskies

Siapa yang udah enggak sabar sama comeback group legend satu ini? Tenang, bulan ini kerinduan kamu akan terobati. Sechskies kembali menyapa fans lewat single terbarunya, Don't Look Back yang merupakan hasil kolaborasi bareng Yoo Hee Yeol.

[Gambas:Youtube]

5. Gaeko (Dynamic Duo) & Kwon Ji Ah

Bukan member grup idol sih, tapi perilisan kolaborasi yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Member Dynamic Duo Gaeko dan Kwon Jin Ah nyanyi bareng buat sebuah proyek istimewa. Gaeko memang sedang memperluas spektrum musiknya dengan menjajal berbagai genre di Gaejaksil Project yang sudah masuk part 3.

Lagu duet bareng Kwon Jin Ah ini berjudul I Feel Like.

[Gambas:Youtube]




(aay/aay)