Akhirnya! Lay EXO Rilis Album Spesial PRODUCER

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 15:48 WIB
Lay EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Lay saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di China. Di luar aktivitasnya bersama EXO, ia secara produktif merilis karya sebagai penyanyi solo.

Seperti album PRODUCER yang baru dirilisnya hari ini, Jumat (5/1). Album tersebut terdiri dari 9 lagu dengan dua lagu utama Joker dan XiangJiang River.

Lagu XiangJiang River merupakan kolaborasinya bersama KungFuPen. Album bisa didengarkan di sejumlah situs musik seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Flo, hingga Genie.

Album ini merupakan album spesial karena semua lagu di dalamnya adalah ciptaan Lay. Lagu-lagu tersebut juga telah dibawakan dalam acara hiburan Cina bertajuk I am a Songwriter 2. Lay memenangkan kompetisi tersebut pada 2020.

Melalui album ini, para penggemar dapat merasakan emosi dari Lay yang terjun langsung dalam penulisan lirik dan sebagai komposer. Semua musik di dalamnya diproduksi oleh dirinya sendiri, dan semakin menunjukkan talenta luar biasa dari Lay sebagai musisi.

Lay EXOLay EXO Foto: (dok. SM Entertainment)

Joker, yang merupakan salah satu lagu utama, merupakan lagu hip-hop dengan konsep 'dua sisi seorang badut'. Seperti Joker, lagu ini menyembunyikan hysterical ego seorang badut setelah mereka tertawa ceria.

Lagu ini mendapatkan banyak perhatian tak lama setelah dirilis, dan langsung menduduki puncak Popular Chart dan Soaring Chart di QQ Music. Lagu Joker sudah terlebih dahulu dirilis oleh Lay pada 1 Februari 2021.

Sementara itu, Xiangjiang River merupakan lagu yang kental dengan melodi oriental. Para penggemar bisa melihat daya tarik yang baru dari Lay.

Selain kedua lagu tersebut, ada lagu Love Lay yang memiliki suasana lembut. Ada juga lagu Flipped yang memiliki daya tarik yang kuat.

Lagu Ambush memberikan kesan hip-hop yang adiktif, sementara lagu Stay With Me merupakan lagu ballad yang sedih. Descendants of the Dragon memiliki suasana wild dan hip, juga lagu Obsessed yang merupakan lagu dreamy pop.

Yuk, dengarkan sama-sama album PRODUCER dari Lay EXO!



Simak Video "LAY yang Akhirnya Ikut Comeback Bareng EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)