Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo Bakal Isi OST True Beauty

Geralda Rundengan - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 21:04 WIB
True Beauty ep 12
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Peran Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo di True Beauty mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Kini, keduanya akan menyumbangkan suara untuk mengisi OST True Beauty.

Hwang In Yeop sebelum mencuri perhatian saat bernyanyi dalam drama True Beauty. Hal itu membuat para penggemarnya berharap dia bisa menunjukaan kemampuannya tersebuat lewat sebuah single. Dan akhirnya, keinginan mereka pun terwujud.

Hari ini Jumat (29/1) Hwang In Yeop telah dikonfirmasi akan menyanyikan salah satu OST dalam drama True Beauty. Ini adalah kali pertama dirinya tampil sebagai pengisi soundtrack yang diperuntukaan untuk drama yang juga dibintanginya.

Penampilannya saat menyanyikan lagu Potter milik Alex dan To You Shining Day dari Marktup, dengan suara lembut sambil menggunakan alat musik di salah satu adegan drama, berhasil membius mata dan telinga para penggemarnya. Rencananya official soundtrack yang akan dinyanyikannya akan dirilis 5 Februari 2021, saat drama tersebut berakhir.

Sementara Cha Eun Woo juga telah dikonfirmasi akan mengisi soundtrack drama True Beauty. Namun sampai saat ini masih belum ada kepastian tanggal perilisan lagu yang akan dinyanyikan oleh Cha Eun Woo.

Seperti yang diketahui, Cha Eun Woo merupakan anggota boyband ASTRO. Sehingga, kemampuannya untuk bernyanyi sudah tak perlu diragukan lagi.

True Beauty kini sudah menjelang akhir. Tinggal 2 episode lagi sebelum para fans harus berpamitan dengan Han Seo Jun, Lee Soo Ho, dan Im Ju Kyung.

Kisah cinta antara Im Ju Kyung dan Lee Soo Ho pun akan semakin seru setelah keputusan mendadak yang dibuat oleh Soo Ho.

Sejak awal penayangannya, True Beauty memang sudah mencuri perhatian. Saat ini rating drama tersebut mencapai 3,8 persen yang merupakan rating yang cukup baik.

Angka tersebut bahkan membuat True Beauty menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi pada Januari 2021. Nah jangan lupa saksikan 2 episode terakhirnya, ya!



Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)