Wawancara Eksklusif

Jisoo BLACKPINK Cerita Pengalaman Syuting Snowdrop

Septiana Ledysia - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 12:52 WIB
Jisoo BLACKPINK
Foto: Instagram/sooyaaa__
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK didapuk menjadi bintang utama di drama terbaru JTBC Snow Drop. Proses syuting sempat ditunda karena pandemi Covid-19.

Kepada detikcom, Jisoo pun menceritakan pengalaman syuting di tengah pandemi. Walaupun tidak detail, tapi Jisoo pastikan semua proses syuting dilakukan secara aman dan sesuai dengan pedoman pemerintah Korea Selatan.

"Meskipun aku tak ada wewenang untuk membicarakan proses produksinya, yang pasti kami melakukan proses syuting dengan aman bersama seluruh staf sesuai pedoman pemerintah, sambil memberikan perhatian extra pada kebersihan pribadi," ujar Jisoo kepada detikcom, Kamis (27/1/2021).

Snowdrop akan disutradarai oleh penulis dan sutradara SKY Castle yang sebelumnya menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Drama ini menceritakan kisah asmara Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang siswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke dalam asrama perempuan dalam keadaan berlumuran darah.

Ia bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswi yang ceria dan penyayang, yang menyembunyikan keberadaan Im Soo Ho dan merawat luka-lukanya. Bahkan ketika ia menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Selain Jisoo, nama-nama aktor besar juga dikonfirmasi ikut bermain di drama tersebut. Seperti, Yoo In Na, Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Ini adalah peran pertama Jisoo di sebuah drama sebagai karakter utama. Sebelum debut, Jisoo pernah menjadi cameo di drama The Producers.

Jisoo juga tampil di Arthdal Chronicles sebagai Sae Na Rae, yang diceritakan sebagai mantan kekasih karakter Song Joong Ki, Sa Ya.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk THE SHOW pada 31 Januari 2021. Untuk menonton konser penggemar tinggal menjadi member YouTube BLACKPINK dengan membayar Rp 449 ribu hingga Rp 699 ribu.



Simak Video "Kata Jisoo BLACKPINK soal Syuting Drama Saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dal)