Wawancara Eksklusif Golden Child, Apa yang Spesial dari Comeback [Burn It]?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 14:08 WIB
Golden Child
Foto: (dok. Woollim Entertainment)
Jakarta -

Golden Child akhirnya comeback dengan merilis album [Burn It]. Dalam wawancara dengan detikcom, mereka mengungkap proses hingga hal-hal yang menurut mereka berbeda dari comeback kali ini.

Golden Child debut di bawah naungan Woollim Entertainment pada 2017. Grup ini terdiri dari 10 orang member, Daeyeol, Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan dan Bomin.

Mereka merilis mini album kelima bertajuk [Yes.] dengan [Burn It] sebagai judul lagu utama pada 25 Januari 2021. Lalu apa sih yang membuat comeback kali ini spesial?

"Hal yang spesial dari comeback kali ini, kami mengikuti trilogi dari album Pump It Up. Karena ini album pertama kami yang dirilis di tahun 2021, aku rasa kali ini albumnya menunjukkan image kami yang lebih dewasa dan berkembang," ungkap Golden Child.

Dalam comeback-nya kali ini, Golden Child juga mencoba hal baru dalam segi MV. Mereka membawa konsep unik bak film zombie.

[Gambas:Video 20detik]

"Kami mencoba hal baru seperti film zombie. Kami rasa akan lebih menarik kalau kami menyajikan film zombie seperti sebuah drama," lanjutnya.

Selain itu, Golden Child juga mengungkap kerinduan mereka terhadap Indonesia. Seperti yang diketahui, mereka pernah berkunjung ke Indonesia pada 2018 untuk tampil di konser amal untuk Palu, Sigi, dan Donggala.

Semua hasil dari konser didonasikan untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala. Hal apa yang paling dirindukan oleh Golden Child dari kunjungan mereka ke Indonesia?

Yuk nonton wawancara dengan Golden Child selengkapnya!

Selain wawancara, Golden Child juga akan bermain game bersama detikcom. Selain itu, ada kejutan lain yang sudah dipersiapkan untuk Goldenness Indonesia. Tunggu kejutannya esok hari, ya!

(dal/nu2)