Irene Red Velvet Minta Maaf Terkait Kontroversi Berperilaku Buruk

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 16 Jan 2021 12:00 WIB
irene red velvet
Irene Red Velvet meminta maaf karena kasus di tahun 2020 Foto: dok. Fansite
Jakarta -

Tahun lalu, Irene Red Velvet menjadi pembicaraan setelah pengakuan seorang staf yang mengungkap perilaku buruk sang idola. Kini, ia pun kembali menulis surat permintaan maaf yang diterbitkan melalui Lysn.

Dalam suratnya tersebut, Irene menjelaskan semua orang memiliki cara berkomunikasi yang berbeda. Sehingga ia merasa sangat bersalah jika caranya berbicara kurang bisa diterima oleh orang lain.

"Aku memulai kehidupanku sebagai seorang trainee pada 2009, di usia 19 tahun. Aku berdiri di depan kalian semua sebagai Irene Red Velvet adalah sebuah hal yang terpenting dalam hidupku. Saat tiba di usia di mana aku bisa disebut muda dan tua di saat yang bersamaan, dan hidup di sebuah lingkungan kecil bernama dunia hiburan, aku ingin melakukan yang terbaik untuk pekerjaanku. Aku melihatnya sebagai sebuah tugas penting yang dipercayakan padaku," ungkap Irene.

"Kupikir aku dapat menjalin pertemanan dengan orang-orang di sekitarku dengan baik, jadi aku tidak tahu kalau caraku berkomunikasi atau ekspresiku bisa menjadi masalah. Aku saat itu berpikir semua orang punya cara mereka sendiri untuk berkomunikasi," lanjutnya.

Irene menyadari apa yang terjadi telah membuatnya mendapatkan teguran dari publik dan orang-orang di sekitarnya. Sehingga, ia banyak merenung untuk memperbaiki kesalahan.

"Aku juga menyadari banyak orang-orang di sekitarku yang mendukungku, walaupun aku merasa tidak layak, termasuk member Red Velvet, fans, dan staf, aku juga menyadari pada akhirnya aku bisa tetap menjalani promosi tanpa masalah karena mereka telah menjagaku dengan baik," jelas Irene.

"Kita tidak bisa memutar waktu, sehingga aku juga bekerja keras untuk tak kembali menjadi diriku yang sebelumnya. Aku menyadari kekuatan dari kata-kata dan perbuatan, dan aku akan mencoba menjadi sosok yang lebih dewasa," lanjutnya.

Di akhir suratnya, Irene pun berjanji akan bekerja lebih keras sebagai member Red Velvet dan juga sebagai Bae Joo Hyun (nama asli Irene) agar tak lagi mengecewakan fans. Ia berharap tak ada lagi yang akan ditegur sebagai akibat dari sikapnya yang menjadi kontroversi.



Simak Video "Irene Red Velvet Minta Maaf Karena Berperilaku Buruk ke Stylist"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)