Album ke-10 Super Junior The Renaissance Rilis 16 Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 15:48 WIB
Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah lama menanti, akhirnya SM Entertainment memberikan kepastian terkait perilisan album terbaru Super Junior bertajuk The Renaissance. Album ini sangat spesial karena merupakan album penuh ke-10 yang pernah dirilis oleh Super Junior sepanjang kariernya.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SM Entertainment mengumumkan album The Renaissance akan dirilis pada 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB melalui situs musik. Di saat yang bersamaan, video musik dari lagu utama album ini pun juga akan dirilis di YouTube dan NaverTV SMTOWN, juga akun media Super Junior.

Label SJ, sebagai manajemen yang menaungi Super Junior, menyebut rencana awal album tersebut dirilis pada Januari. Namun rencana harus ditunda untuk memberikan konten yang lebih sempurna.

"Kami sebenarnya berencana untuk merilis album tersebut di bulan Januari. Akan tetapi kami menjadwalkan ulang perilisan album tersebut untuk menampilkan lagu utama yang lebih sempurna," ungkap pihak Label SJ.

"Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu perilisan album ke-10 Super Junior," lanjutnya.

Saat ini, Super Junior dan juga manajemen sekuat tenaga mempersiapkan album The Renaissance agar bisa dirilis tepat waktu. Mereka pun berharap fans akan mendukung sepenuh hati usai album ini dirilis.

"Saat ini baik anggota Super Junior dan manajemen sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan album tersebut. Kami harap kalian dapat mendukung dan menantikan albumnya," pungkas Label SJ.

Super Junior menerima banyak respons positif usai merilis berbagai konten jelang perilisan album The Renaissance. Seperti teaser image grup, unit, dan individu. Juga ketika merilis video promosi lagu-lagu yang ada di dalam album The Renaissance seperti Raining Spell for Love (Remake ver.), Burn the Floor, dan Tell Me Baby.

The Renaissance terdiri dari 10 lagu dengan genre berbeda. Fans akan bisa menikmati musikalitas Super Junior yang lebih dalam lewat album ini.



Simak Video "Sapa Fans Indonesia, Siwon Super Junior: Aku Kangen Sekali!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)