Kim Tae Hee dan Rain Perdana Pamer Kemesraan Sebagai Suami-Istri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 10:03 WIB
Rain dan Kim Tae Hee
Foto: dok. Harper's Bazaar Korea
Jakarta -

Kim Tae Hee dan Rain merupakan pasangan selebriti yang jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Namun untuk pertama kalinya, mereka tampil di sebuah iklan sebagai pasangan suami-istri.

Pasangan aktor tersebut untuk pertama kalinya bekerja sama membintangi iklan bersama untuk kasur La Cloud. Di video pembuatan iklan yang dirilis oleh pihak Bodyfriend, penonton diberi bocoran soal kehidupan pernikahan mereka yang sangat romantis.

Dalam video tersebut, tampak Kim Tae Hee dan Rain tersenyum dan berpose mesra di depan kamera. Mereka juga saling bercanda, dan memuji satu sama lain.

Pada salah satu video, tampak Rain dan Kim Tae Hee sedang memonitor hasil pengambilan gamar mereka. Tampak Rain bercanda di depan sang istri yang membuat Kim Tae Hee tak bisa menahan senyumnya.

[Gambas:Youtube]

"Oh cantik sekali," ujar Rain.

"Maksudku tubuhku terlihat sangat cantik. Ya kan?" tambahnya lagi sambil tertawa.

Di sesi lain, Rain tak tahan untuk tak memuji kecantikan sang istri. Kepada staf yang tengah memberikan arahan, Rain pun memberikan pertanyaan yang membuat Kim Tae Hee tersenyum.

"Dia cantik ya?" ujarnya.

[Gambas:Youtube]

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 2017. Selama berumah tangga, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Hingga kini mereka masih belum mengungkap wajah sang buah hati kepada publik. Bahkan Kim Tae Hee dan Rain juga memilih untuk merahasiakan nama kedua anak mereka.

Belum lama ini, Rain juga mengungkap kehidupan pernikahannya dengan Kim Tae Hee yang cukup mengejutkan. Ia mengaku jarang meminta bantuan sang istri untuk melayaninya.

"Aku melakukan semuanya sendiri. Aku mencoba sebisa mungkin tak meminta bantuan kepada istriku," ujar Rain.

"Jadi kalau dibandingkan dengan suami lain mungkin aku tak banyak dimarahi," lanjutnya.



Simak Video "'Dancing in the Rain' Ajarkan Cinta Tanpa Syarat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)