Ngefans Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids Nyanyikan Love Again

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 13:12 WIB
Seungmin Stray Kids
Foto: dok. Instagram @realstraykids
Jakarta -

Member Stray Kids Seungmin memberi kado istimewa buat para penggemar yang akrab disapa Stay. Di awal tahun 2021 ini, dia mengunggah lagu cover menyanyikan Love Again milik Baekhyun EXO.

Tak sedikit dari member grup idola K-Pop yang menjadikan Baekhyun EXO sebagai idola mereka. Lagu-lagu solo Baekhyun pun cukup populer di kalangan idola K-Pop.

Seungmin menyanyikan versinya buat Love Again. Meski mengaku dia cukup merasakan kesulitan. Bahkan menurut Seungmin, Love Again adalah lagu tersulit yang pernah dia nyanyikan. Lewat sebuah unggahan di Instagram, Seungmin juga mengutarakan perasaannya soal lagu tersebut.

"Aku nggak ngerti kok lagu ini bisa bagus banget? Nggak berlebihan buat bilang lagu ini lagu tersulit yang pernah kunyanyikan," tulisnya di kolom keterangan di Instagram.

Dia juga mengaku menyanyikan lagu Love Again milik Baekhyun saat bepergian ke beberapa tempat. Mulai dari kawasan Hannam-dong hingga taman hiburan. Semua tempat itu didatanginya sambil mendengarkan lagu Love Again.

[Gambas:Instagram]



Seungmin menulis juga soal bagaimana Baekhyun membuat lagu Love Again terdengar sangat mudah buat dinyanyikan. Padahal pada kenyataannya lagu itu sulit ketika coba di-cover olehnya.

Sejak diunggah pada 1 Januari 2021, video cover lagu Baekhyun EXO yang berjudul Love Again oleh Seungmin telah didengarkan 300 ribu kali. Komentar-komentar bernada positif pun diberikan buat Seungmin soal lagu itu.

Tak sekali ini Seungmin mengunggah video cover di YouTube resmi Stray Kids. Sebelumnya dia juga pernah membawakan lagu Sandeul yang sedang populer hingga lagu Start yang jadi OST Itaewon Class.

Bersama Han juga Seungmin pernah menyanyikan lagu seniornya di JYP Entertainment yaitu Congratulations milik DAY6. Masih dari penyanyi yang sama, Seungmin pun pernah pula membawakan lagu You Were Beautiful.

[Gambas:Youtube]




(aay/doc)