Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin: Aku Bersyukur Bertemu Orang Baik

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 18:12 WIB
Son Ye Jin
Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi pacaran Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Korea Son Ye Jin akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Hyun Bin. Setelah konfirmasi dari agensi kedua bintang itu, pemain Crash Landing on You itu memberikan kabar bahagia lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan terbaru di 1 Januari 2021 itu memberikan foto sebuket karangan bunga yang cantik dan bertuliskan 'Selamat Natal' dan 'Tahun Baru'.

Di unggahan yang mendapatkan lebih dari 819 ribu followers itu, Son Ye Jin mengatakan malu saat harus membicarakan hal pribadinya di awal 2021.



"Tahun baru telah tiba. Kenapa aku merasa sangat malu ketika berbicara bukan soal kerjaan tapi mengenai kehidupan pribadiku di depan kalian semua. Hmm.. hmmm.. ya itu terjadi begitu saja. Haha," tulis Son Ye Jin, seperti dilihat detikcom, Jumat (1/1/2021).

Son Ye Jin melanjutkan hubungan asmaranya bersama aktor Hyun Bin membuat dirinya harus mengatakan berbagai hal kepada para penggemarnya.

"Walau pun aku tidak tahu apa yang harus aku katakan tapi aku merasa aku perlu mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Karena ini terasa canggung dan aneh," sambungnya.

"Aku merasa bersyukur karena aku bisa bertemu orang yang baik dan aku akan berusaha keras agar terlihat baik di depan kalian semua," ucap Son Ye Jin.

Dia pun berharap agar para penggemarnya dan kekasihnya itu bisa menerima keputusan hubungan asmara tersebut.

"Aku selalu menyimpan cinta dan dukungan dari kalian semua di dalam hatiku. Aku berharap hanya hal-hal yang baik yang akan terjadi di tahun baru ini. Sehat-sehat ya," ucap Son Ye Jin.

Kabar hubungan asmara keduanya terkuak setelah beberapa kali foto kebersamaan tertangkap paparazi. Media lokal Korea Dispatch pun akhirnya merilis hasil investigasi mereka.

Dispatch melaporkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dekat sejak produksi drakor Crash Landing on You selesai. Mereka telah resmi berpacaran selama 8 bulan lamanya dan intens berkomunikasi.

Setelah laporan Dispatch beredar, agensi keduanya mengumumkan hubungan tersebut.

Agensi yang menaungi Hyun Bin VAST Entertainment membenarkan gosip tersebut.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin berkenalan setelah mengerjakan produksi bersama dan setelah drama mereka berakhir, hubungan keduanya menjadi berkembang satu sama lain dengan perasaan yang baik," tulis keterangan VAST Entertainment, Jumat (1/1/2021).

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Son Ye Jin Buka Suara soal Asmaranya dengan Hyun Bin"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)