Konser NCT Beyond LIVE Digelar Spektakuler, Ditonton Fans dari 124 Negara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2020 15:38 WIB
Konser online NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT belum lama ini menggelar konser online bertajuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE Global Wave. Konser tersebut digelar melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Rupanya, konser tersebut mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar dengan menunjukkan berbagai pesona dan warna musik NCT yang unik. Fans pun dimanjakan dengan panggung yang mengombinasikan teknologi AR dan efek grafis.

Teknologi tersebut berhasil membuat penampilan NCT semakin berwarna dengan latar belakang istana dan tulisan yang menyerupai lampu ajaib di panggung Make a Wish. Selain itu mereka juga seperti tampil dengan papan catur raksasa untuk Nectar, jalanan yang penuh dengan lampu neon untuk lagu Ridin, serta logo metal bertuliskan RESONANCE yang seperti keluar dari layar menambah antusias penggemar.

Konser NCT kali ini ditonton oleh sekitar 200 ribu orang dari 124 negara. Di antaranya Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, hingga Kanada.

Bahkan tagar #NCT2020_Beyond_LIVE dan nama-nama member NCT serta judul lagu yang ditampilkan sukses menjadi trending topic di 23 negara seperti Meksiko, Vietnam, hingga Hungaria.

NCT menampilkan sejumlah lagu hitsnya dalam konser online kali ini. Termasuk lagu debut NCT 7 Sense, yang dirilis 2016, hingga lagu-lagu yang dirilis tahun dalam album penuh RESONANCE seperti My Everything, All About You, hingga Light Bulb.

Secara total, NCT menyanyikan 21 lagu hits yang berhasil menghibur fans. Mereka juga menyanyikan lagu RESONANCE, yang dinyanyikan oleh seluruh member NCT.

Di akhir penampilannya, NCT mengaku sangat emosional saat mempersiapkannya. Mereka gembira karena berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal kepada fans.

"Kami telah menunjukkan penampilan dari lagu-lagu yang telah kami rilis sejak debut. Kami merasa sangat emosional saat mempersiapkannya. Kami senang bisa menunjukkannya kepada kalian," ujar NCT.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)