V BTS akan Jadi Idol Pertama yang Fotonya Terpampang di Burj Khalifa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 10:58 WIB
Pesona V BTS yang Gantengnya Selangit
Foto: dok. Instagram/Twitter BTS
Jakarta -

V BTS akan berulang tahun 30 Desember nanti. ARMY pun telah mempersiapkan sebuah kado spesial bagi sang idola.

Tak berbeda dari idola-idola lain, fans V juga telah mempersiapkan project yang digalakkan oleh fanbase-fanbase-nya. Kali ini dari @KIMTAEHYUNGBAR_, yang merupakan fanbase V di China, telah mempersiapkan sebuah project yang luar biasa.

Melalui akun Twitter-nya, fanbase tersebut mengumumkan project yang akan menampilkan foto V di Burj Khalifa, salah satu gedung tertinggi di dunia. Dengan project tersebut, V akan menjadi idola K-Pop pertama yang foto individunya akan terpampang di Burj Khalifa.

Nantinya, foto V BTS akan terpampang pada 29 Desember 2020 pukul 18.50 waktu Dubai, atau 21.50 WIB. Lagu Winter Bear yang dinyanyikan oleh V akan ikut diputar selama pertunjukan air mancur.

"Proyek pertama di gedung tertinggi di dunia dan air mancur musik termegah untuk ucapan selamat ulang tahun seorang idola K-Pop," tulis @KIMTAEHYUNGBAR_ pada tweet-nya.

Project tersebut memakan biaya hingga USD $68 ribu (Rp 959 juta) untuk menampilkan wajah V selama 3 menit. Fanbase pun membuka donasi dan berhasil mengumpulkan USD $1 juta dalam waktu 80 hari.

Project ini membuat Burj Khalifa menjadi trending topic di Google. Banyak yang kemudian mencari topik tersebut usai project ulang tahun V diumumkan.

Sementara itu, V juga baru saja memberi kejutan pada fans di hari Natal. Ia merilis lagu yang diproduksi sendiri bertajuk Snow Flower, dan berkolaborasi dengan Peakboy.

Lagu tersebut dirilis melalui YouTube dan SoundCloud. V menjelaskan motivasi di balik penulisan lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]

"Karena mixtape-ku harus ditunda, aku merasa bersalah kepada ARMY. Jadi aku secepatnya memuat lagu ini," ungkap V.

"Kurasa banyak orang yang merasa waktu berhenti tahun ini, dan aku merasa banyak orang yang merasa khawatir dan depresi menjelang akhir tahun. Aku berharap hari ini, paling tidak, bunga-bunga putih akan muncul di hatimu dan kalian akan merasa hangat dan bahagia," pungkasnya.



Simak Video "V BTS Beri Kejutan dengan 'Snow Flower' di Momen Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)