Rain Mengaku Sudah Lama Naksir Kim Tae Hee Sebelum Akhirnya Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 07:50 WIB
hi bye mama
Foto: Istimewa
Jakarta -

Rain dan Kim Tae Hee jarang berbicara soal rumah tangga mereka. Namun belum lama ini, sang musisi membahas kisahnya dengan sang istri sebelum akhirnya berpacaran.

Hal tersebut diungkap Rain melalui video yang diunggah di akun YouTube-nya, Season B Season. Dalam acara tersebut, Rain ditanya siapa yang lebih dahulu mendekati satu sama lain.

Rain mengaku dirinyalah yang pertama kali mendekati Kim Tae Hee. Sebelum akhirnya berpacaran, rupanya ia sudah satu tahun menyimpan rasa pada sang aktris.

"Aku yang mendekati Kim Tae Hee lebih dulu," ungkapnya.

"Aku mengikutinya. Butuh waktu yang cukup lama sebelum pada akhirnya aku mendekatinya dan mulai berpacaran. Butuh sekitar satu tahun. Sepertinya aku bertepuk sebelah tangan selama satu tahun," tambah Rain.

Setelah menikah, Rain mengaku kehidupannya kini jauh lebih bahagia. Bahkan ia menyebut pernikahannya dengan Kim Tae Hee seperti mimpi.

"Aku selalu merasa seperti sedang bermimpi," pungkasnya.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 2017. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Belum lama ini, Kim Tae Hee dan Rain mencuri perhatian karena membantu masyarakat Korea yang terdampak COVID-19. Mereka ikut membantu dengan menurunkan harga sewa gedung yang dimiliki mereka berdua sejumlah 50 persen.

Dalam pernyataan yang dirilis, Rain dan Kim Tae Hee menegaskan akan berjuang bersama para penyewa gedung untuk melawan virus corona. Mereka ingin mengurangi kesulitan yang dialami karena virus yang semakin menyebar.

Kim Tae Hee dan Rain diketahui kerap melakukan donasi. Untuk merayakan 100 hari kelahiran putri mereka, pasangan aktor tersebut melakukan donasi kepada sejumlah badan amal di Asia Tenggara yang bekerja membangun sumur dan menyediakan air untuk mereka yang membutuhkan.



Simak Video "Rain Dikabarkan Akan Bermain di Drama 'Ghost Doctor'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)