K-Talk Ep 61: Comeback Galau Taeyeon dengan What Do I Call You

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 16:20 WIB
Jakarta -

Taeyeon akhirnya comeback solo dengan mini album keempatnya bertajuk What Do I Call You. Di dalamnya, terdapat 6 lagu dengan genre berbeda-beda.

Comeback Taeyeon membawa vibe yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Jika sebelumnya Taeyeon banyak merilis lagu ballad, kali ini merilis lagu dengan genre R&B.

Walaupun begitu, lirik lagu What Do I Call You tetap mengajak para pendengarnya untuk bergalau ria. Bercerita tentang perasaan yang tersisa ketika seseorang putus dari orang terkasih.

Tim K-Talk pun membahas comeback Taeyeon yang kali ini berbeda. Tak hanya bicara soal visual, tim juga membahas tentang lirik lagunya.

Selain itu, tim K-Talk juga membacakan komentar-komentar para netizen yang akhirnya kerinduan terhadap Taeyeon terbalaskan. Banyak respons positif yang diberikan oleh netizen terkait eksperimen baru Taeyeon kali ini.

Benar saja, Taeyeon pun langsung meraih prestasi usai merilis album What Do I Call You. Lagu What Do I Call You, yang merupakan lagu utama di album tersebut, berhasil menduduki chart lagu Genie dan Bugs di Korea Selatan.

Tak hanya singlenya, album What Do I Call You juga berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 18 negara. Di antaranya Indonesia, Filipina, Thailand, Arab Saudi, hingga Hong Kong.

Selain What Do I Call You, fans juga bisa kembali mendengar lagu Happy yang sebelumnya sudah dirilis pada Mei 2020. Taeyeon terjun langsung di dalam pembuatan salah satu lagu di dalam album ini, yaitu To the Moon. Ia juga ikut berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut.

Selain What Do I Call You, Happy, dan To the Moon, di dalam album ini juga ada lagu Playlist yang mengkombinasikan vokal Taeyeon dengan iringan gitar akustik. Ada juga lagu Wildfire dan juga Galaxy.

Nah penasaran kan dengan obrolan tim K-Talk? Yuk tonton episode terbarunya!

(dal/nu2)