Jaehyun Golden Child Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 15:25 WIB
Jaehyun Golden Child
Foto: (dok. Golden Child)
Jakarta -

COVID-19 kini kembali menyerang idola K-Pop. Setelah UP10TION dan Chungha, kali ini salah satu member Golden Child ikut terinfeksi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Woollim Entertainment sebagai manajemen Golden Child. Jaehyun dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes.

"Bong Jaehyun menjalani tes pada 16 Desember malam dan dikonfirmasi positif pagi ini, 17 Desember 2020. Selain syuting yang sudah dijadwalkan, Bong Jaehyun tak mengambil bagian dalam aktivitas eksternal apapun," ungkap manajemen.

"Semua staf yang kemungkinan bersinggungan dengan Jaehyun telah menjalani tindakan yang diperlukan seperti tes COVID-19," lanjutnya.

Saat ini Bong Jaehyun disebut tak menunjukkan gejala apa pun. Sehingga ia akan dikarantina secara terpisah sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

"Menyusul hasil tes positif Bong Jaehyun, desinfeksi dilakukan di asrama dan kantor Woollim Entertainment. Sementara itu, member Golden Child lain dan semua staf menjalani tes apakah mereka bertemu atau tidak dengan Bong Jaehyun," tambah manajemen.

Saat ini semua staf dan member Golden Child disebut menjalani isolasi mandiri hingga hasil tesnya keluar. Woollim Entertainment berjanji akan memberi kabar selanjutnya terkait hasil tes member Golden Child.

"Kami meminta pengertian fans karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengikuti protokol COVID-19 dan mengelola sanitasi," pungkasnya.

Jaehyun Golden Child bukan idola K-Pop pertama yang terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, dua member UP10TION, Bitto dan Kogyeol, dinyatakan positif Corona. Setelah Bitto dinyatakan sembuh, Xiao juga disebut terinfeksi virus Corona.

Tak hanya para member UP10TION, Chungha juga saat ini tengah menjalani karantina karena terinfeksi virus Corona. Sang musisi tertular dari salah satu staf pusat kesehatan tempatnya menjalani terapi pada pundak.



Simak Video "Bong Jaehyun Golden Child Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)