Member Kontak dengan Kasus Positif Corona, PENTAGON Tunda Konser Online

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 15:27 WIB
PENTAGON
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

PENTAGON seharusnya menggelar konser online pada hari ini, Minggu (29/11) pukul 15.00 waktu setempat. Namun konser ditunda karena salah satu member, Yeo One, kontak dengan kasus positif Corona.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Cube Entertainment melalui sebuah pernyataan. Konser bertajuk WE L:VE. itu harus ditunda karena para member harus menjalani karantina mandiri.

"Halo ini Cube Entertainment. Pernyataan ini dibuat untuk memberitahu fans soal keputusan menunda konser PENTAGON, WE L:VE. yang seharusnya digelar pada 29 November pukul 15.00," tulisnya.

"Setelah Yeo One bertemu dengan kasus positif COVID-19, ia pergi untuk dites. Pada 28 November, ia dinyatakan negatif. Namun berdasarkan protokol pencegahan COVID-19, ia harus menjalani karantina mandiri," lanjut Cube Entertainment.

Manajemen pun juga melakukan tes kepada para member PENTAGON yang lain sebagai tindakan pencegahan. Sehingga konser harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Keputusan ini dibuat demi keselamatan dan kesehatan artis dan staf. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menantikan konser ini. Kami akan mengikuti protokol pencegahan," tambahnya.

"Sekali lagi, kami minta maaf karena sudah membuat khawatir. Kami akan merilis pernyataan lagi soal tanggal baru untuk konser online PENTAGON dan detail lain. Terima kasih," pungkasnya.

Pentagon merupakan boy group asal Korea Selatan yang dikenal karena kemampuan mereka memproduksi sendiri lagu-lagu di album yang dirilis. Mereka bahkan dikagumi oleh junir-juniornya dan kerap dijadikan role-model.

PENTAGON terakhir kali comeback dengan mini album ke-10 bertajuk Daisy pada Oktober 2020. Untuk pertama kalinya, PENTAGON mendapatkan posisi pertama acara musik.

Dalam wawancara, mereka mengaku sangat senang atas pencapaian tersebut. PENTAGON mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini sudah mendukung mereka.



Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)