Alicia Keys Bikin Kejutan, Cover Lagu BTS Life Goes On

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 12:39 WIB
mv bts life goes on
Foto: YouTube/Big Hit Labels
Jakarta -

BTS baru saja merilis album BE dengan Life Goes On sebagai lagu utamanya. Lagu ini mencuri perhatian publik dunia, termasuk Alicia Keys.

Pada 25 November 2020 waktu setempat, Alicia Keys memberikan kejutan pada ARMY dengan mengunggah video di Twitter. Dalam video tersebut, ia menyanyikan lagu Life Goes On milik BTS di bagian chorus.

Alicia Keys mengganti lirik bahasa Korea dengan bahasa Inggris. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan iringan piano.

"Aku berani bertaruh kalian tak akan pernah menyangka aku akan memainkan lagu ini. Bilang kalau kalian tahu lagunya!" ujar Alicia Keys sebelum menyanyikan lagu tersebut.

BTS pun me-retweet postingan Alicia Keys tersebut. "Terima kasih. Suatu kehormatan besar," tulisnya.

Ini bukan kali pertama Alicia Keys menunjukkan dukunganya kepada BTS. Pekan lalu, pelantun hits Empire State of Mind tersebut me-retweet video V yang sedang mendengarkan lagu Alicia Keys bertajuk Love Looks Better.

"Big love!!! Selamat pagi, apakah kalian semua siap untuk perilisan BE?" tulis Alicia Keys sambil menambahkan emoticon hati berwarna ungu yang merupakan warna BTS.

Hal ini pun membuat publik berharap suatu hari Alicia Keys dan BTS akan berkolaborasi. Seperti yang diketahui, BTS sudah banyak berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Nicki Minaj, Halsey, hingga Lauv.

BTS baru saja merilis album BE yang teradiri dari 8 lagu, termasuk lagu Life Goes On, yang menjadi lagu utama, dan Dynamite, yang sebelumnya dirilis dan mencetak sejumlah prestasi. Dalam album tersebut, BTS juga kembali merilis Skit setelah tiga tahun.

Dalam Skit tersebut, BTS merekam pembicaraan mereka saat pertama kali mendengar lagu Dynamite berhasil merajai Billboard. Hal tersebut membuat BTS menjadi satu-satunya K-Pop yang pernah merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut.

BTS juga kembali meraih prestasi lewat lagu Dynamite. Untuk pertama kalinya, artis K-Pop dinominasikan di Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop/Duo Group.



Simak Video "BTS Resmi Comeback dengan 'Life Goes On'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)