ADVERTISEMENT

Nonton Start-Up, Kim Seon Ho Ikut Deg-degan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 16:40 WIB
Kim Seon Ho, bintang drama Start-Up yang dijuluki Mr. Dimple.
Foto: Instagram/@seonho__kim
Jakarta -

Popularitas drama Start-Up bukan hanya berkat jalan ceritanya saja. Namun para aktor yang berpartisipasi di dalammya semakin membuat drama tersebut membuat para penontonnya jatuh cinta.

Hal yang sama juga membuat Kim Seon Ho tertarik untuk membintangi drama Start-Up. Kisah yang ditulis oleh Park Hye Ryun dan sutradara Oh Choong Wan membuatnya ingin berada di produksi tersebut.

"Hanya berpikir aku akan berada dalam satu proyek dengan mereka membuatku gugup, tetapi naskahnya memang sangat bagus," ujar Kim Seon Ho dalam wawancara belum lama ini.

"Kisah yang diceritakan di Start-Up seperti sebuah dongeng yang indah, tetapi juga realistis. Aku saat itu berharap bisa berada di dalam bagian kisah tersebut. Jadi aku akhirnya menerima tawarannya," lanjutnya.

Kim Seon Ho pun menonton penampilannya di drama Start-Up di sela-sela waktunya. Tak berbeda dengan para penonton lain, sang aktor mengaku ikut deg-degan.

"Kadang aku merasa tidak berada di lokasi syuting, tetapi benar-benar sedang berada di Sandbox (lokasi fiktif di drama Start-Up)," tambahnya lagi.

"Aku menjadi ikut tenggelam di dalam ceritanya. Kadang membuatku deg-degan juga. Jadi menonton drama adalah sebuah dorongan untukku agar terus maju," pungkasnya.

Kim Seon Ho beradu peran dengan Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, hingga Kang Han Na dalam drama Start-Up. Drama ini mengambil tema anak-anak muda yang mengejar impian masing-masing.

Mereka sama-sama berjuang di Sandbox, sebuah tempat di Korea yang diibaratkan seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Drama ini lebih banyak memperlihatkan perjuangan yang nyata dari anak muda kebanyakan dan juga perkembangan yang diperlihatkan oleh masing-masing karakter. Sehingga banyak yang bisa menemukan kesamaan antara diri mereka dengan para karakter di drama ini.



Simak Video "Selain Han Ji Pyeong, Ini Deretan Second Lead Drakor yang Bikin Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT