Soal Kabar Kehamilan Kang Sora

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 17:53 WIB
Kang Sora yang Akan Segera Menikah
Foto: Instagram @reveramess_
Jakarta -

Kang Sora dikabarkan tengah mengandung anak pertama. Pihak manajemen pun mengkonfirmasi kabar tersebut.

Kabar kehamilan Kang Sora pertama kali disampaikan oleh MyDaily. Sang aktris disebut tengah hamil dan tengah bekerja keras mengikuti pelatihan prenatal.

Kang Sora dikabarkan akan melahirkan pada April tahun depan. Mengenai kabar ini, pihak manajemen Plum Actors pun membenarkannya.

"Kang Sora akan melahirkan pada musim semi tahun depan. Ia sangat berterima kasih akan menyambut kelahiran buah hatinya," jelasnya.

Manajemen pun menjelaskan kabar terbaru dari Kang Sora yang tengah mengandung. Manajemen juga membantah kabar yang menyebut sang aktris hamil di luar nikah.

"Kang Sora saat ini menghabiskan waktu dengan bahagia dan bersemangat. Ia dalam keadaan sehat dan aman. Ke depannya, Kang Sora tidak akan hanya menjadi seorang ibu, tetapi juga tetap melakukan promosi sebagai aktris," lanjutnya.

Manajemen pun menegaskan tak akan mengungkap detail lebih lanjut tentang kehamilan Kang Sora. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi privasi sang aktris.

Sebelumnya, Kang Sora mengumumkan pernikahan pada Agustus 2020. Ia menikah dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Pernikahan digelar tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai. Awalnya pihak Kang Sora ingin menggelar resepsi pernikahan pada 29 Agustus 2020. Namun karena pandemi COVID-19 yang semakin bertambah parah, acara pun dibatalkan.

Setelah pengumuman tersebut, Kang Sora pun menulis surat spesial untuk fansnya. Surat tersebut ditulis tangan dan diunggah di situs fan cafe resminya, Bling Bling.

"Sudah 11 tahun sejak aku debut. Terima kasih kepada kalian semua yang memberiku selamat dan ikut berbahagia untukku. Aku sangat bersyukur dan tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata," ujar Kang Sora.



Simak Video "Kang Sora Umumkan Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)