Super Junior Rayakan Perilisan The Melody Lewat Siaran Live

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 18:52 WIB
Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Super Junior akan merilis album ke-10 pada Desember 2020. Album tersebut dirilis untuk merayakan 15 tahun debut mereka sebagai grup K-Pop.

Sebagai pembuka dari comeback kali ini, Super Junior akan merilis video musik dan lagu pra-rilis dari album terbaru yang diberi judul The Melody. Video musik untuk lagu tersebut akan dirilis pada 6 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Super Junior akan menyapa fans melalui siaran live bertajuk (SUPER JUNIOR's "Invitation" : Show "To Us (E.L.F.)" In Advance) di hari yang sama perilisan lagu pukul 15.0 WIB. Siaran akan dilakukan melalui Naver V Live SMTOWN.

Siaran kali ini akan dilangsungkan di lokasi online fanmeeting Beyond Live - Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation dengan berbagai segmen yang akan menghibur fans. Banyak yang akan diceritakan oleh Super Junior, termasuk cerita di balik pembuatan lagu The Melody hingga spoiler mengenai fanmeeting.

The Melody dideskripsikan sebagai lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang mengesankan. Untuk ELF yang sudah menanti comeback mereka, Super Junior akan memberikan sebuah kejutan yang manis lewat lagu ini.

Leeteuk dan Yesung ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu ini. Mereka ingin mengekspresikan ungkapan teima kasih kepada masing-masing member yang selama 15 tahun ini selalu bersama, dan berharap akan terus bernyanyi bersama seperti sekarang.

Selain merilis album, Super Junior juga akan menggelar fanmeeting online bertajuk Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation di Naver V Live pada 7 November 2020 pukul 15.00 WIB.

Dalam fanmeeting tersebut, Super Junior akan berbincang-bincang dengan ELF dan menampilkan sejumlah lagu hits untuk melihat kembali karier Super Junior dari awal.

Tiket konser Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation bisa dibeli di Naver V Live dan Yes 24 mulai hari ini, 27 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB. Selain itu pada 2 November 2020, akan dibuka halaman khusus untuk penjualan paket tiket dan merchandise, juga pake fanclub mercahandise di Yes24.

Produk merchandise Super Junior akan dijual secara eksklusif di situs SMTOWN & STORE mulai 7 November 2020.



Simak Video "Siwon Super Junior Kirim Doa untuk Korban Gempa Sulbar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)