Hore! BoA Comeback dengan Album BETTER 1 Desember

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 16:51 WIB
BoA
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

BoA debut di usia 13 tahun lewat album ID; Peace B pada 25 Agustus 2000. Tahun ini, ia merayakan debutnya yang ke-20.

Untuk merayakan peringatan besar tersebut, BoA pun ingin memberikan hadiah spesial kepada fans yang sudah mendukungnya. Ia mengumumkan comeback dengan merilis album penuh bertajuk BETTER.

Album tersebut nantinya akan terdiri dari 11 lagu dengan genre yang beragam. Fans bisa menantikan kejutan dari BoA melalui album yang akan dirilis pada 1 Desember 2020.

BoA selama 20 tahun berhasil mempertahankan statusnya sebagai Queen of K-Pop. Lagu-lagu berkualitas tinggi dan penampilan solo yang tak tertandingi masih menjadi kekuatan BoA yang disegani sebagai senior di dunia K-Pop.

Tak hanya merilis album baru, BoA juga akan berkomunikasi dengan penggemar melalui konten beragam. Seperti sebelumnya, BoA telah merilis single baru bertajuk I Believe.

Single tersebut merupakan lagu ballad dengan pesan positif yang bertujuan mengajak para fans berjalan bersama menuju masa depan cerah. I Believe digunakan sebagai lagu ema untuk serial Tales of the Rays Last Cradle yang telah mengumpulkan sebanyak 20 juta penjualan di seluruh dunia.

Sementara album BETTER, yang merupakan album penuh ke-10 BoA, sudah dapat dipesan melalui hari ini, Kamis (5/11) secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.

Sejak debutnya, BoA sudah merilis 19 album dengan 9 album berbahasa Korea, 9 album berbahasa Jepang, dan 1 album berbahasa Inggris. Dengan segala prestasi yang diraih, BoA menjadi musisi Korea kawakan yang paling dihormati.

Sebelumnya, BoA menulis pesan khusus untuk fans saat merayakan 20 tahun debutnya. Ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga bisa terus berkarya hingga kini.

"Rasanya seperti baru kemarin aku memulai karierku karena aku suka menyanyi dan menari. Hari ini merupakan perayaan debutku yang ke-20. Waktu berjalan sangat cepat. Rasanya seperti aku bertumbuh dewasa sebagai seorang artis," ungkap BoA.

"Banyak hal baru menanti kita ke depannya. Dukung dan percayalah kepadaku hingga hari di mana aku tak lagi bisa menyanyi di atas panggung! Kepada Jumping BoA (nama fans) yang sudah bersamaku selama 20 tahun, terima kasih! Aku sayang kalian!" pungkasnya.



Simak Video "SM Tindak Tegas Eks Staf A&R yang Jadikan Istrinya Penulis Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)