BTS Ungkap Life Goes On Sebagai Judul Lagu Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 10:48 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS akan merilis album terbarunya, BE (Deluxe Edition) pada 20 November 2020. Melalui akun media sosialnya, BTS akhirnya mengungkap judul lagu utama comeback mereka.

Melalui akun Twitter-nya, Big Hit Entertainment mengungkap Life Goes On sebagai judul lagu terbaru BTS. Dikutip dari Billboard, mereka mengungkap tema dari album BE yang akan dirilis.

"Album terbaru BTS menyampaikan pesan 'healing' untuk dunia dengan menyatakan, 'Dalam menghadapi normal baru ini, hidup kita terus berjalan'," ungkapnya.

"Album ini mencerminkan pikiran, emosi, dan renungan terdalam dari BTS yang secara aktif terlibat dalam semua aspek proses kreatif untuk album ini," pungkas manajemen.

Diketahui, BTS memang terjun langsung dalam proses pembuatan album. Tak hanya soal lagu-lagu di dalamnya, namun juga konsep keseluruhan dari apa yang mereka ingin sampaikan melalui comeback ini.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment sudah mengungkap foto konsep pertama dari comeback BTS. Tampak para member BTS tampil dengan warna rambut hitam. Mereka mengenakan kemeja dan jas kasual dengan latar belakang ruangan dengan cat biru dan dikelilingi oleh alat musik.

Selain itu, BTS juga dikonfirmasi akan tampil di ajang American Music Awards 2020. Mereka tak hanya akan menampilkan Dynamite, tetapi juga lagu baru yang akan mereka rilis.

Kabar tersebut langsung diungkap oleh pihak AMA 2020 melalui akun Twitter resmi. BTS akan membawakan dua lagu di ajang yang akan digelar 22 November 2020.

"Dengarkan, ARMY! BTS akan debut membawakan lagu baru yang paling ditunggu-tunggu, dan membawakan Dynamite pada AMA 2020! Jangan ketinggalan, 22 November 2020!" tulisnya.

Dalam ajang ini, BTS juga dinominasikan dalam 2 kategori. Mereka mendapatkan nominasi Favorite Duo or Group-Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Jangan sampai kelewatan penampilan BTS ya, ARMY!



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)