Wawancara Eksklusif

DRIPPIN Bicara soal Role Model hingga Tantangan Jelang Debut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 16:51 WIB
DRIPPIN
Foto: (dok. Woollim Entertainment)
Jakarta -

DRIPPIN dikenal oleh fans jauh sebelum mereka mengumumkan debut. Diperkenalkan oleh Woollim pertama kali sebagai Woollim Rookie, mereka mengaku merasakan tekanan jelang debut.

Walaupun begitu, DRIPPIN terus mencoba memperbaiki diri agar debutnya bisa dibanggakan oleh fans yang sudah menanti lama. Mereka ingin membayar dukungan dan penantian para fans.

"Bohong kalau aku bilang tak merasa tertekan. Kami sudah diperkenalkan jauh sebelum debut, dan banyak fans yang menanti debut kami. Sehingga kami harus membayar penantian mereka dengan penampilan kami," ujar Yun Seong.

"Aku memang merasa tertekan, tetapi sekarang, aku harus berterima kasih kepada kepercayaan dan dukungan fans kami. Karenanya aku merasa lebih tenang. Aku mempersiapkan debut kai dengan keinginan untuk menunjukkan penampilan yang keren," lanjutnya.

Chang Uk di sisi lain, ingin menunjukkan perkembangan mereka sejak terakhir kali muncul di depan publik. Ia ingin menunjukkan perubahan positif dari sebelumnya.

"Aku ingin menunjukkan kepada fans perkembangan dari yang sebelumnya, dalam hal sikap atau bakat. Dulu aku kerap kesal pada diriku sendiri saat apa yang aku inginkan tak tercapai," timpal Chang Uk.

Kepada detikcom, DRIPPIN juga bicara soal role model mereka sebagai idola. Hyeop mengaku sangat mengagumi Baekhyun.

"Baekhyun adalah orang yang membuatku ingin menjadi seorang idola. Aku juga ingin berjuang keras untuk menjadi vokalis dan penyanyi di atas panggung. Aku sangat menghormatinya sebagai senior," ungkap Hyeop.

Min Seo mengaku menjadikan Yeonjun dari TXT sebagai role model. Sementara Dong Yun sangat mengidolakan V BTS dan bermimpi menjadi seorang idola sepertinya.

Sementara Jun Ho mengaku mengidolakan semua seniornya. Ia berharap bisa belajar banyak dari idola-idola yang sudah debut sebelum mereka.

"Aku sangat menghormati banyak idol senior, dan kurasa mereka sangat keren. Aku ingin mempelajari banyak hal-hal keren dari semua seniorku daripada memilih satu orang untuk menjadi role model," pungkasnya.

Di akhir wawancaranya, DRIPPIN pun menitipkan pesan untuk fans di Indonesia. Seperti apa? Simak artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Debut Eksklusif di detikcom! DRIPPIN Bicara Soal Konsep dan Target"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)