Hayoung Apink Main Among Us, Puas Jadi Impostor

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 21:41 WIB
Sama saja seperti manusia pada umumnya, idol K-Pop juga suka main video game, sebut saja namanya Lisa Blackpink dan Hayoung Apink. Siapa lagi lainnya?
Hayoung Apink Foto: via Soompi
Jakarta -

Game Among Us kini tengah populer bahkan di kalangan bintang K-Pop. Member Apink Hayoung merekam vlog gaming-nya main Among Us dan jadi Impostor.

Dalam game Among Us, pemain terbagi menjadi dua yaitu Crewmate dan Impostor. Jumlah Crewmate lebih banyak dari Impostor yang dibatasi hanya maksimal 3 orang. Semua pemain diberi tugas untuk menyelesaikan Task dalam sebuah pesawat luar angkasa sementara Impostor harus mengacaukan tugas-tugas tersebut dan membunuh sebanyak mungkin Crewmate.

Hayoung merekam permainan Among Us pertamanya dalam sebuah vlog gaming di channel YouTube pribadinya. Dia termasuk beruntung karena langsung berperan sebagai Impostor. Tentu orang-orang yang bermain bersamanya dalam game tersebut tidak tahu bahwa dia adalah member grup K-Pop Apink.

Pelantun I'm So Sick itu menunjukkan kebolehannya dalam melakukan strategi sebagai Impostor. Mengingat dalam game Among Us, Impostor diharuskan untuk mengacaukan misi dan membunuh sebanyak mungkin Crewmate tanpa ketahuan.

Dalam vlog-nya, Hayoung juga harus berusaha memberikan alibi sebaik mungkin agar statusnya sebagai Impostor tidak ketahuan oleh para pemain lain. Dia pun diharuskan berbohong di grup chat saat para Crewmate mendiskusikan siapa penjahatnya.

Meski terbilang baru mulai bermain, namun Hayoung menunjukkan kebolehannya dalam memainkan game tersebut. Bahkan dia dengan sigap bersembunyi di dalam Vent segera setelah membunuh korbannya.

Meski Hayoung sendiri beberapa kali panik di tengah-tengah permainan, namun konten vlog tersebut cukup memberikan hiburan buat fans.

[Gambas:Youtube]



Oh Hayoung adalah salah satu member Apink yang aktif mengunggah konten di YouTube pribadinya. Selain Hayoung, member Apink lain seperti Bomi dan Eunji pun termasuk idola K-Pop yang tengah mengembangkan YouTube sendiri dengan berbagai konten.

Tahun 2019, Hayoung juga merilis album solo bertajuk Oh!.



Simak Video "Lee Hi dan Tiffany Young Lengkapi Line-Up Super K-Pop Festival Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)