BLACKPINK Mencari Cinta di Lovesick Girls, Tonton di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 11:29 WIB
BLACKPINK
Foto: (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK akhirnya merilis comeback yang ditunggu-tunggu lewat Lovesick Girls. Kali ini Jennie Cs comeback dengan lagu yang didominasi dengan suara gitar.

Dalam Lovesick Girls, BLACKPINK bicara soal sakit hati yang mereka alami karena cinta. Walaupun begitu, mereka tetap terus mencari cinta hingga menemukan orang yang tepat.

Perilisan terbaru BLACKPINK mendapatkan respons positif dari BLINK. #LOVESICKGIRLS dan #THEALBUM kini menjadi trending topic dunia di Twitter.

Tak hanya merilis MV Lovesick Girls, BLACKPINK juga merilis The Album versi digital di sejumlah platform musik dunia.

Terdapat 8 lagu di dalamnya, termasuk Kill This Love dan Ice Cream yang sudah dirilis sebelumnya. Mereka juga berkolaborasi dengan Cardi B melalui Bet You Wanna.

[Gambas:Youtube]

Dalam siaran langsung di V Live sebelum perilisan MV, BLACKPINK mengungkap kolaborasi tersebut. Mereka mendeskripsikan lagu tersebut sebagai lagu yang menyenangkan, lagu yang membuat siapa pun yang mendengarkannya ingin ikut menyanyi.

"Saat mendengar rap Cardi B, rap tersebut akan membuat kalian berteriak seperti, 'Ahh'," ungkap Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja memecahkan rekor lewat angka pre-order album. Menurut YG Entertainment, album tersebut sudah dipesan sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia.

Selain lagu-lagu yang disebutkan, BLACKPINK juga akan merilis lagu Pretty Savage, Crazy Over You, Love to Hate Me, hinga You Never Know.

Namun fans harus menanti lebih lama untuk mendapatkan versi fisik dari The Album. Karena album ini baru bisa dijual di toko-toko musik pada 6 Oktober 2020.

Diperkirakan angka penjualan BLACKPINK akan bertambah banyak setelah album baru versi fisik mereka dijual secara umum. Nantinya album tersebut akan dijual dalam 4 versi berbeda.



Simak Video "K-Talk Spesial: MV Reaction! LALISA yang Penuh Kharisma"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)