Ari eks TAHITI Minta Maaf usai Umumkan Pacaran dengan Ryeowook SUJU

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 08:05 WIB
Ryeowook Magic
Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Ryeowook Super Junior belum lama ini menghebohkan fans dengan rumor terkait jalinan asmaranya. Ia disebut berpacaran dengan Ari mantan member TAHITI.

Kabar tersebut awalnya dilaporkan oleh SpoTVNews. Ryeowook dan Ari eks TAHITI dikabarkan menjalin asmara setelah dikenalkan oleh teman.

Mengenai kabar itu, pihak Label SJ, sebagai manajemen Ryeowook, membenarkan kabar tersebut. Keduanya disebut mulai berpacaran setelah menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior.

"Kami mengkonfirmasi kabar yang menyebut Ryeowook dan Ari menjalin hubungan asmara setelah mereka dekat sebagai senior dan junior," ungkap manajemen.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Ari eks TAHITI secara pribadi menulis pernyataan berupa permintaan maaf. Ia juga mengklarifikasi sejumlah hal yang pernah menjadi kontroversi.

Ari eks TahitiAri eks Tahiti Foto: (dok. ist)

"Aku menulis ini untuk minta maaf karena telah menyebabkan kalian tidak nyaman, dan mengklarifikasi semua kesalahpahaman. Pertama-tama, aku minta maaf karena menyakiti perasaan kalian dengan kesalahan yang sudah kulakukan," ungkap Ari.

Ari kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang muncul terkait foto-foto kafe yang awalnya membuat rumor hubungan asmaranya dengan Ryeowook terkuak.

"Aku membuat akun kafe itu untuk promosi, tapi aku malah membuat kalian tidak nyaman. Aku minta maaf. Karena aku punya pengalaman soal kafe, aku menawarkan diri untuk mempercantiknya," jelasnya.

"Aku ingin mengklarifikasi Ryeowook sama sekali tak membantuku, aku juga tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari kafe itu. Kalian pasti sakit hati saat mengetahui (kedekatan dengan Ryeowook) melalui postingan di internet," tambah Ari.

Ari eks TAHITI juga membantah kabar yang menyebut dirinya anggota Gereja Shincheonji yang di awal tahun ramai dikabarkan sebagai kultus yang pertama memperluas penyebaran virus Corona di Korea Selatan. Ia juga membantah menjalin asmara dekat aktor teater setelah mengunggah foto bersama.

"Aku minta maaf karena bungkam hingga sekarang. Aku berpikir dengan mengklarifikasi semuanya, aku akan semakin membuat kalian sakit hati. Aku juga takut akan merugikan Ryeowook," lanjut Ari.

"Ini semua karena kau tak bisa memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan dan tidak berpikir dengan baik. Aku berjanji akan mencoba bertindak lebih dewasa sekarang," pungkasnya.



Simak Video "Surat Ari Eks TAHITI Usai Dikonfirmasi Pacaran dengan Ryeowook SuJu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)