SuperM Sampaikan Pesan Positif Melalui Album Super One

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 15:59 WIB
SuperM
SuperM album Super One Foto: SuperM (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SuperM resmi merilis album Super One pada Jumat (25/9). Album tersebut terdiri dari 15 lagu dengan genre berbeda.

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh SuperM, para member menjelaskan pesan yang ingin dibawa melalui album penuh pertama mereka, Super One. Kai menjelaskan pesan spesial yang ingin disampaikan kepada fans.

"Album ini punya pesan khusus yang mencakup semuanya. Setiap lagu di dalam album ini memiliki pesan positif, yaitu kita semua adalah makhluk 'super', dan masing-masing dari kita punya kekuatan sendiri," ujar Kai.

"Jadi mari kita semua bersama-sama melewati kesulitan yang ada dengan kekuatan bersama. Saat ini dunia sedang dalam masa sulit. Kami berharap lagu-lagu kami bisa memberi kalian semua kekuatan dan energi," lanjutnya.

Secara khusus, Mark pun meminta fans untuk mendengarkan lagu Together at Home yang diciptakan olehnya bersama Taeyong. Pesan di dalam lagu tersebut dianggap pas di dengarkan dalam situasi saat ini.

"Fans juga bisa mendengarkan lagu Together at Home yang dibuat olehku dan Taeyong sebagai komposer. Kami berharap kalian juga akan suka dengan lagu itu," tambah Mark.

Selain merilis album Super One, SuperM juga merilis MV untuk lagu utama One. Lagu ini sangat unik karena menggabungkan dua lagu berbeda, yaitu Monster dan Infinity yang ada di dalam album Super One.

"One merupakan hybrid remix dari dua lagu b-side, Monster dan Infinity. Lagu ini membawa pesan yang penuh dengan energi. Monster dan Infinity juga punya daya tarik masing-masing, jadi kuharap fans juga mendengarkannya secara terpisah," jelas Taemin.

"Aku yakin saat mendengarkan lagu ini, fans akan merasakan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Lagu One sangat unik karena ini adalah lagu baru yang menggabungkan dua lagu berbeda," pungkasnya.



Simak Video "Bagus Banget! Comeback Futuristik SuperM Lewat 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)