Makin Seru! BLACKPINK Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 19:13 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK kolaborasi dengan PUBG Mobile. (Foto: BLACKPINK (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Nama girlband BLACKPINK memang belum ada hentinya mencuri perhatian publik lewat hasil kerja keras mereka di industri musik. Kali ini, girlband asal Korea Selatan itu resmi berkolaborasi dengan salah satu game online, PUBG Mobile.

Rupanya, beberapa minggu lalu teaser BLACKPINK yang menyatakan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile pun sempat viral di media sosial.

Terkait dengan itu pihak PUBG Mobile kemudian mengumumkan kolaborasi mereka dengan BLACKPINK pada Kamis, 24 September 2020.

Dijelaskan pihak PUBG Mobile, kerja sama mereka akan berjalan mulai 24 September 2020 hingga 2 Oktober 2020 mendatang.

Dalam kerja samanya ini, publik dapat mendengarkan backsound single terbaru BLACKPINK, How You Like That, yang rilis pada Juni 2020.

Selain itu, empat member BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa pun akan memiliki akun pribadi mereka di PUBG Mobile. Hal ini juga disebut dapat membantu Blink (sebutan untuk fans BLACKPINK) menyampaikan pesan mereka untuk idolanya itu.

Dijelaskan pihak manajer pemasaran PUBG Mobile, ia akan terus membuat keseruan baru dalam produknya ini. Salah satu keseruan yang ia berikan saat ini adalah bekerja sama dengan girlband besutan YG Entertainment ini.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-Pop BLACKPINK dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini," ungkap Jenny, pihak Manajer Pemasaran PUBG Mobile, dari keterangan pers yang diterima detikcom.

Selain itu, BLACKPINK juga turut menambahkan kemeriahan kolaborasi mereka dengan tema dan beberapa item yang bertema khusus. Hal ini juga dianggap dapat memberikan keseruan bagi publik terutama Blink.

(pig/mau)