Seohyun SNSD Curi Perhatian usai Ngedance How You Like That BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 10:28 WIB
Seohyun SNSD
Foto: Instagram @seojuhyun_s
Jakarta -

Seohyun dan Go Kyung Pyo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru Ask Us Anything. Kehadiran keduanya untuk mempromosikan drama terbaru bertajuk Private Life.

Dalam kehadirannya kala itu, Seohyun mengungkap salah satu lagu yang saat ini sedang sering didengarkan. Lagu tersebut adalah How You Like That milik BLACKPINK.

"Ada satu lagu yang sedang sering aku dengarkan saat ini. Bukan cuma ngedance lagunya, tapi juga mengikuti suara mereka," ungkap Seohyun.

Seohyun pun mencuri perhatian saat dengan percaya diri menampilkan koreografi lagu How You Like That. Tepuk tangan meriah diberikan para pembawa acara setelah Seohyun selesai membawakan lagu tersebut.

Tonton videonya sama-sama di sini!

[Gambas:Youtube]

Dalam kesempatan yang sama, Seohyun juga menceritakan sebuah kisah memalukan saat masih melakukan promosi bersama SNSD. Insiden tersebut terjadi di bandara.

"Kalian tahu kan banyak fans yang menanti kedatangan para idola di bandara. Saat itu kami baru selesai tampil di konser. Kami sengaja berdandan agar terlihat keren di bandara," ujar Seohyun.

"Saat itu busana yang dikenakan di bandara selalu mendapatkan banyak sekali perhatian. Kami memakai kacamata hitam, mantel hitam panjang, dan sepatu boot agar kami kelihatan keren saat menyapa fans. Tapi saat itu aku pakai piyama di dalam mantelku," lanjutnya.

Namun ketika tiba di bagian security check, Seohyun diminta untuk melepaskan mantelnya. Hal tersebut sangat memalukan karena ia memakai piyama tepat di depan fans yang mengambil fotonya.

"Aku pakai piyama berwarna pink dengan polkadot putih. Kala itu semua fans menanti kami. Mereka berdiri di belakang security check dan mengambil foto. Kejadian itu sangat memalukan," pungkas Seohyun yang diakhiri dengan tawa.



Simak Video "10 Drakor yang Produksinya Ditunda Gegara Infeksi COVID-19 Meluas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)