Aktris Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Setelah 4 Tahun Nikah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 16:30 WIB
Hwang Jung Eum for Marie Claire.
Foto: Marie Claire
Jakarta -

Hwang Jung Eum mengumumkan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya, Lee Young Don. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak manajemen.

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, seorang pebisnis dan pemain golf, menikah pada Januari 2016. Keduanya dikaruniai seorang anak pada Agustus 2017.

Namun setelah 4 tahun menikah, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don memutuskan berpisah. Menurut C-Jes Entertainment, sebagai manajemen Hwang Jung Eum, sang aktris telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Hwang Jung Eum memang benar telah melayangkan permintaan ke pengadilan untuk melakukan mediasi sebelum bercerai. Kami akan memastikan kedua belah pihak dapat bernegosiasi dengan lancar terkait perceraian mereka," ungkap manajemen.

Tak banyak detail yang bisa diberikan oleh manajemen. Mereka meminta pengertian publik terkait keputusan Hwang Jung Eum.

"Kami meminta pengertian dari publik karena detail seperti alasan keduanya bercerai tak bisa diungkap. Hal ini dilakukan untuk menghormati privasi kedua belah pihak," pungkasnya.

Keputusan Hwang Jung Eum untuk bercerai dari Lee Young Don sangat mengagetkan publik. Apalagi selama menikah, keduanya sama sekali tak pernah mendapatkan berita miring. Ditambah lagi, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don juga sama-sama dikenal sukses dalam karier.

Hwang Jung Eum saat ini memang tengah disibukkan dengan proyek dramanya. Di tahun ini saja, sang aktris membintangi 2 drama sekaligus.

Di kedua drama tersebut, Hwang Jung Eum berperan sebagai karakter utama. Di Mystic Pop-up Bar ia berperan sebagai Wol Joo, sementara di To All the Guys Who Loved Me ia berperan sebagai Seo Hyun Joo.

Setelah dua drama tersebut, masih belum ada kabar soal proyek selanjutnya dari Hwang Jung Eum.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)