BLACKPINK Ungkap Teaser Kolaborasi Bareng Selena Gomez, Intip Detailnya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 11:27 WIB
Gaya Blackpink di Video Klip How You Like That
Foto: Instagram
Jakarta -

BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi mereka. YG Entertainment pun mengungkap teaser terbaru kolaborasi tersebut.

Lagi-lagi, YG Entertainment tampaknya masih belum ingin membuka lebih jauh soal kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez. Dalam foto teaser terbaru, sebuah popsicle ganda melambangkan BLACKPINK dan Selena Gomez.

Pada stik bertuliskan BLACKPINK, popsicle tersebut digambarkan berwarna merah muda. Sementara pada stik Selena Gomez, popsicle digambarkan berwarna kuning.

YG Entertainment hingga kini masih merahasiakan judul lagu kolaborasi tersebut. Namun yang sudah pasti, lagu akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB.

Dalam sebuah wawancara terpisah, Jisoo BLACPINK bicara soal comeback mereka berikutnya. Ia mengungkap di balik layar detail kolaborasi dengan Selena Gomez.

[Gambas:Instagram]

Rupanya, BLACKPINK dan Selena Gomez sama sekali tidak bertemu dalam pembuatan single tersebut. Dengan kekuatan internet, kedua belah pihak bisa tetap bekerjasama membuat sebuah lagu spesial untuk fans.

"Kami tidak bekerja secara langsung. Lagu ini diselesaikan melalui komunikasi setelah sama-sama mengosongkan jadwal," ungkap Jisoo dalam wawancaranya dengan Marie Claire belum lama ini.

"Selena Gomez adalah seorang bintang luar biasa yang dikenal dunia. Namun saat melihatnya memberikan saran dengan sikap yang santai, menurutku dia adalah orang yang sangat keren dan sangat kuhormati," pungkasnya.

Single kedua BLACKPINK merupakan rangkaian dari comeback menjelang perilisan album penuh. Album tersebut nantinya akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

Sebelumnya, BLACKPINK sudah merilis lagu How You Like That sebagai lagu pertama. Tak lama setelah dirilis, BLACKPINK langsung menyabet sejumlah prestasi, termasuk meraih Perfect All-Kill.



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)