Yeo Jin Goo Bintangi Monster, Drama Thriller Terbaru JTBC

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 16:15 WIB
Yeo Jin Goo
Foto: ONE TV Asia.
Jakarta -

Yeo Jin Goo terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Hotel Del Luna. Kini, sang aktor siap kembali menyapa fans melalui produksi drama.

Dikutip dari Soompi, Yeo Jin Goo siap kembali ke layar kaca lewat drama JTBC bertajuk Monster. Ia akan beradu peran dengan Shin Ha Kyun.

Monster merupakan thriller psikologi tentang dua orang pria yang berani melanggar aturan dan hukum demi mengejar seorang pembunuh berantai. Untuk menemukan sosok pembunuh tersebut, keduanya harus melihat dari sisi berbeda dari masing-masing orang yang terlibat dalam kasus tersebut.

Pertanyaan pun kemudian muncul. Siapa pelakunya? Kamu, aku, atau kita semua?

Shin Ha Kyun akan memerankan sosok Lee Dong Shik, mantan detektif yang pangkatnya diturunkan dan harus bekerja di kantor polisi lokal. Kehidupannya yang damai tiba-tiba berubah ketika seorang detektif yang jago dalam segala bidang, Han Joo Won (Yeo Jin Goo), ditunjuk sebagai partner-nya ketika kasus pembunuh berantai 20 tahun lalu kembali muncul di kota tersebut.

Yeo Jin Goo belum lama ini diwawancara terkait keputusannya memilih Monster sebagai proyek selanjutnya. Dikutip dari Naver, ia merasa Monster adalah sebuah drama yang berbeda.

"Aku tertarik dengan aura unik yang membuat Monster berbeda dari drama thriller yang lain. Begitu juga dengan karakter yang realistis dan emosi yang ada di dalam ceritanya," ungkap Yeo Jin Goo.

"Aku merasa bisa menunjukkan sisi berbeda dari diriku kepada penonton lewat karakter Han Joo Won. Aku sangat senang dan tidak sabar syuting untuk drama ini," lanjutnya.

Sementara Shin Ha Kyun mengaku sangat tertarik dengan karakter dan naskah dari drama ini. "Aku akan bekerja keras menciptakan drama yang luar biasa bersama tim produksi dan aktor lain. Semoga penonton menantikan drama ini dengan penuh ekspektasi," pungkas Shin Ha Kyun.

Monster dijadwalkan tayang di paruh pertama 2021.



Simak Video "Transformasi Yeo Jin Goo, Aktor Korsel yang Kian Matang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)