Gemas! BLACPINK Rilis How You Like That Versi Frozen

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 12:33 WIB
Gaya Blackpink di Video Klip How You Like That
Foto: Instagram
Jakarta -

BLACKPINK baru saja merayakan 4 tahun debutnya bersama BLINK. Mereka pun merilis video spesial untuk fans.

Dalam video tersebut, BLACKPINK membahas momen-momen penting selama 4 tahun debutnya. Mereka juga membahas apa arti empat tahun bagi masing-masing member.

Para member BLACKPINK pun tak percaya sudah 4 tahun terlewat sejak mereka debut lewat single album Square One. Rose mengaku banyak melewati momen-momen menyenangkan bersama BLINK.

"Selama 4 tahun terakhir, kami menikmati waktu bersama dengan BLINK. Dan menurutku, kami semakin bertambah dewasa setiap tahunnya yang mana sangat menyenangkan," ungkap Rose.

Sementara hal yang menurut Jennie merupakan momen spesial yang pernah ia alami bersama BLINK adalah ketika mereka menggelar fan signing secara online. Mereka tak bisa langsung bertemu dengan BLINK karena pandemi COVID-19 yang kini tengah terjadi di seluruh dunia.

"Kami menggelar fan signing online karena tak bisa bertemu BLINK secara langsung. Rasanya menyenangkan akhirnya bisa mengobrol dengan mereka, seperti saat kami mengobrol bersama teman sendiri," ujar Jennie.

[Gambas:Youtube]

"Aku merasa kami menjadi semakin lebih dekat lagi dengan BLINK," tambahnya.

Di akhir video, BLACKPINK pun menunjukkan penampilan spesial kepada BLINK. Mereka berdandan seperti karakter di film Frozen dan membawakan lagu How You Like That dengan energik.

Sementara itu, saat ini BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback dengan meluncurkan lagu terbaru. Rencananya mereka akan merilis single terbaru pada 28 Agustus 2020.

Single ini merupakan bagian kedua dari serangkaian comeback sebelum BLACKPINK merilis album terbaru pada 2 Oktober 2020. Dalam perilisan single terbaru ini, BLACKPINK akan berkolaborasi dengan musisi ternama.

Namun hingga kini masih belum terungkap sosok misterius yang akan berkolaborasi dengan Jennie Cs. Nantikan terus update terbarunya ya, BLINK!



Simak Video "BLACKPINK Dikonfirmasi Tampil di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)