#TREASURE_DEBUT_DDAY! TREASURE, Grup Baru YG Ent. Resmi Debut

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 17:28 WIB
TREASURE
Foto: TREASURE (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Boyband baru YG Entertainment, TREASURE, akhirnya resmi debut lewat single berjudul Boy. Debut TREASURE dirayakan oleh para penggemar dengan tagar #TREASURE_DEBUT_DDAY.

Lagu Boy dirilis TREASURE lewat YouTube resmi mereka. MV lagu Boy telah disaksikan oleh lebih dari 400 ribu kali dalam waktu setengah jam setelah videonya diunggah. Jumlah ini pastinya akan terus bertambah.

TREASURE menampilkan lagu pop yang dibalut nuansa hip hop. Terbilang cukup berbeda dengan nuansa lagu-lagu boyband YG Entertainment terdahulu. Konsep yang mereka hadirkan terbilang fresh buat grup dari manajemen tersebut.

MV Boy dibuat penuh warna. Mengeksplor berbagai konsep busana dan penampilan. Mulai dari yang sporty, necis, hingga kasual. Lirik lagu "I just wanna be your boy!" yang dinyanyikan berulang-ulang di bagian chorus akan jadi pengait yang bikin lagu ini terngiang-ngiang.

MV Boy adalah video musik debut dari grup YG Entertainment yang disebut-sebut paling mahal sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Bahkan mengalahkan biaya produksi MV debut BLACKPINK, iKON, dan WINNER. Meski tidak menjelaskan ongkos produksinya, namun hal ini dibenarkan oleh perwakilan dari manajemen YG Entertainment.

"MV debut TREASURE saat ini jadi video dengan biaya produksi termahal untuk MV debut artis YG Entertainment. Selain itu, manajemen menghabiskan 52 jam secara kontinyu buat produksi MV ini," kata mereka.

Visual yang ditampilkan dalam MV ini memang terbilang penuh warna. Sederet efek-efek futuristik juga ditampilkan sebagai aksen yang membuatnya jadi lebih ceria. Manajemen YG Entertainment ingin menampilkan video dengan kualitas yang terbaik dan memanjakan mata.

[Gambas:Youtube]


Apakah kamu suka dengan MV-nya?

TREASURE beranggotakan 12 orang yaitu Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Sebelumnya, TREASURE direncanakan debut sebagai grup dengan 13 orang member. Namun pada 31 Desember 2019, salah satu membernya, Ha Yoon Bin, memutuskan hengkang dari grup.

(ron/nu2)