detikHot

kpop

WayV Siap Rilis Lagu Bad Alive Versi Bahasa Inggris

Minggu, 26 Jul 2020 18:55 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
WayV WayV siap rilis lagu Bad Alive versi bahasa Inggris. (Foto: WayV/dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Boyband SM Entertainment WayV akan merilis lagu berbahasa Inggris lagi. Ini adalah lagu berbahasa Inggris kedua yang mereka rilis setelah Love Talk.

Love Talk adalah b-side track dari album mini kedua WayV, Take Over The Moon, yang dirilis tahun 2019. Versi aslinya berbahasa Mandarin dan ada di track ketiga dari album tersebut.

Menyusul Love Talk, SM Entertainment mengumumkan bahwa WayV akan merilis versi Bahasa Inggris dari lagu Bad Alive. Teaser pertama untuk perilisan Bad Alive ini pun sudah dilakukan lewat media sosial WayV seperti Twitter dan Instagram.

Bad Alive adalah b-side track dari album studio pertama WayV, Awaken The World, yang dirilis beberapa bulan lalu. Lagu ini digubah musiknya oleh Mike Daley, Mitchell Owens, Deez, dan Wilbart 'Vedo' McCoy III. Aransemennya pun dilakukan oleh nama-nama tersebut.

Bad Alive merupakan track dance pop dengan sedikit elemen hip hop. Lagu ini menampilkan elemen vokal dan rap para member WayV dengan seimbang.

Bad Alive versi Bahasa Inggris ini akan jadi promosi lanjutan buat album Awaken The World. Sebelumnya WayV mempromosikan lagu Turn Back Time di beberapa acara musik televisi di Korea Selatan. Lagu tersebut juga dirilis dalam dua versi, yaitu versi Mandarin dan versi Korea.

Di episode Music Bank Jumat (24/7/2020) diumumkan lewat sebuah video preview bahwa WayV akan mempromosikan lagu Bad Alive versi Bahasa Inggris di acara musik TV KBS itu. Perilisan sendiri akan dilakukan pada awal pekan depan.

WayV merilis dua versi foto buat teaser Bad Alive. Foto pertama menampilkan ketujuh member dengan busana bernuansa raja-raja modern. Sementara di foto kedua mereka tampil serba hitam di depan latar berwarna merah.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Via Vallen Bangkit Lagi Usai Teror Mobil Dibakar Lewat 'Mung Titipane'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com