Awas! Jangan Tertipu Akun Palsu Kim Woo Bin hingga Song Joong Ki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 09:43 WIB
Kim Woo Bin
Foto: Kim Woo Bin (dok. Esquire)
Jakarta -

Media sosial menjadi salah satu media komunikasi artis dengan fans. Namun ada pula selebriti yang memilih untuk tak memiliki media sosial dengan berbagai alasan.

Di antaranya Kim Woo Bin, Song Joong Ki, dan Yang Kyung Won. Pihak manajemen mereka belum lama ini mengkonfirmasi ketiganya sama sekali tak memiliki media sosial.

Melalui pernyataan, manajemen meminta fans untuk berhati-hati agar tidak tertipu dengan akun-akun palsu yang mengatasnamakan ketiga aktor tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Saat ini aktor kami, Kim Woo Bin, tak punya akun media sosial (Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya). Kami ingin menginformasikan hanya akun Instagram AM Entertainment yang akan merilis kabar tentang Kim Woo Bin. Jadi kami harap fans berhati-hati atas akun palsu," ungkap AM Entertainment melalui akun Instagram-nya.

Di hari yang sama, HiSTORY D&C, sebagai manajemen Song Joong Ki dan Yang Kyung Won, juga merilis hal yang sama. Keduanya sama sekali tak memiliki akun media sosial, sehingga fans harus berhati-hati atas akun palsu.

"Aktor kami Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tak punya akun media sosial. Lebih lanjut, HiSTORY D&C dan aktor-aktor kami tak meminta biaya atau informasi pribadi dalam situasi apa pun. Kami berharap pernyataan ini bisa menghilangkan kesalahpahaman fans kami. Terima kasih," ujar HiSTORY D&C.

Kim Woo Bin menandatangani kontrak dengan AM Entertainment pada awal 2020 lalu. Saat ini ia berada di bawah manajemen yang sama dengan sang kekasih, Shin Min Ah.

Saat ini, Kim Woo Bin tengah menjalani syuting film terbarunya, Alien. Ini adalah film pertama sejak 2017 setelah sang aktor hiatus karena menjalani pengobatan kanker nasofaring yang diidapnya.

Sementara itu, Song Joong Ki akan tampil di film Space Sweepers yang akan ditayangkan dalam waktu dekat. Sedangkan Yang Kyung Won baru saja menyelesaikan drama Crash Landing on You dan mendapatkan sambutan positif dari fans.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)