Seung Kwan SEVENTEEN akan Jalani Operasi usai Cedera Lutut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 15:27 WIB
Seung Kwan SEVENTEEN
Foto: Seung Kwan SEVENTEEN (dok. Instagram)
Jakarta -

SEVENTEEN saat ini tengah menjalani promosi untuk lagu terbaru mereka, Left & Right. Namun Seung Kwan dikabarkan mengalami cedera pada lutut.

Hal tersebut diumumkan Pledis Entertainment melalui sebuah pernyataan. Seung Kwan disebut mengalami cedera usai berlatih koreografi dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Diagnosis terkini yang diterima adalah ligamen pergelangan kaki kiri pecah. Menurut opini dokter, operasi harus dilakukan dalam kasus ini. Sehingga Seung Kwan menjalani operasi pada Sabtu lalu," ungkap pihak Pledis Entertainment.

"Saat ini, Seung Kwan fokus pada pengobatan dan pemulihan setelah operasi. Ia akan beristirahat sejenak agar bisa fokus pada kesehatannya," lanjutnya.

Pledis Entertainment pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Seung Kwan. Sehingga, ia harus beristirahat sejenak dari aktivitas bersama SEVENTEEN.

Hingga kondisi Seung Kwan membaik, SEVENTEEN akan melakukan aktivitas dengan 12 orang member.

"Mulai hari ini, kami akan menghentikan sementara aktivitas Seung Kwan untuk kebaikan artis kami. Sehingga kami meminta pengertian fans agar Seung Kwan bisa fokus pada kesembuhannya," tambah Pledis Entertainment.

"Selanjutnya hingga kesehatan Seung Kwan pulih, SEVENTEEN akan melanjutkan promosi seperti yang sudah direncanakan dengan 12 anggota untuk sementara waktu," tambahnya.

Pledis Entertainment pun meminta maaf kepada fans karena telah mengumumkan berita yang membuat khawatir dan mendadak. Ia menegaskan akan tetap memprioritaskan kesehatan artisnya di atas segalanya.

Sebelumnya, SEVENTEEN merilis album bertajuk Heng:garæ. Lagu Left & Right dipilih sebagai lagu utama untuk dipromosikan.

Tak lama setelah album tersebut dirilis, SEVENTEEN mendapatkan sambutan positif atas comeback-nya. Mereka merajai sejumlah chart baik di Korea Selatan maupun di luar negeri melalui album Heng:garæ dan juga lagu utama Left & Right.



Simak Video "Pacaran dengan Citra, Ifan 'Seventeen' Siap Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)