detikHot

kpop

Han Seo Hee Si Sosok Kontroversial yang Dibenci Fans K-Pop

Jumat, 10 Jul 2020 20:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
han seo hee Foto: Instagram @hxxsxxhee
Jakarta -

Han Seo Hee menjadi topik pembicaraan lagi setelah dirinya terbukti positif menggunakan narkoba padahal sedang dalam masa percobaan. Nama Han Seo Hee sendiri sebenarnya tidak asing di mata fans K-Pop.

Selama ini dia adalah sosok yang sangat kontroversial. Terlihat dari pengakuan-pengakuan yang dibuatnya serta dirinya yang selalu dikait-kaitkan dengan kasus narkoba yang melibatkan bintang K-Pop. Tak heran kalau Han Seo Hee jadi salah satu sosok yang dibenci fans K-Pop.

Beberapa tahun terakhir, berikut hal-hal kontroversial yang dilakukan oleh Han Seo Hee:

1. Tentang MONSTA X

Shownu Monsta XShownu Monsta X Foto: Dok. Instagram Monsta X

Nama Han Seo Hee sedikit banyak berkaitan dengan keluarnya Wonho dari MONSTA X. Dia pernah mengungkit-ungkit masa lalu Wonho dan berbagai kenakalan yang dilakukannya ketika remaja. Han Seo Hee mengungkapkan bahwa Wonho pernah punya utang pada pacarnya, Jung Da Eun. Juga soal Wonho yang pernah ditahan di penjara remaja.

Tidak hanya itu, Han Seo Hee bahkan pernah menyebut dirinya terlibat dalam perselingkuhan antara seorang wanita dengan Shownu MONSTA X. Dia mengaku membantu menutupi perselingkuhan itu dalam sebuah unggahan di media sosial yang kemudian dihapus.

2. Meminta orang menulis fanfiction tentang asmaranya

han seo heehan seo hee Foto: Instagram @hxxsxxhee

Han Seo Hee memang jago mencari perhatian. Ketika namanya mulai dikait-kaitkan dengan skandal narkoba yang melibatkan beberapa idola K-Pop seperti T.O.P BIGBANG dan B.I eks iKON, dia pun berpacaran dengan model Jung Da Eun.

Dalam sebuah unggahan Instagram yang kemudian dihapus, Han Seo Hee pernah meminta orang-orang menulis fanfiction tentang dirinya dan Jung Da Eun. Duh!

3. Pernah mengunggah foto lama Nayoung dan Hana gugudan

han seo heehan seo hee Foto: Instagram @hxxsxxhee

Han Seo Hee memang kenal dengan banyak sekali idola K-Pop. Di antaranya Nayoung dan Hana gugudan. Dia pernah mengunggah foto bersama ke Instagram-nya. Meski Han Seo Hee menutupi wajah kedua orang tersebut dengan emoji, namun netizen tetap bisa mengenali sosok idola K-Pop tersebut.

Akhirnya fans gugudan beraksi dan memintanya menghapus unggahan tersebut. Namun sebelum benar-benar menghapusnya, Han Seo Hee nyinyir balik ke netizen dan memintanya streaming lagu gugudan daripada mengomentari unggahannya.

4. Mengaku pernah melihat V BTS di kelab

v btsv bts Foto: screenshot video

Suatu hari Han Seo Hee pernah mengaku melihat V BTS di kelab. ARMY tentu tidak terima dengan pengakuan itu dan marah-marah kepadanya. Han Seo Hee menceritakan hal tersebut lewat Instagram Live-nya dan bilang kalau dia pernah melihat V beberapa detik.

Karena banyak menerima kritikan dia pun kemudian minta maaf.

5. Sebut Mr P Yoo Ah In kecil

Yoo Ah In di Cannes Film Festival, Palais des Festival, Cannes, Prancis.Yoo Ah In di Cannes Film Festival, Palais des Festival, Cannes, Prancis. Foto: Getty Images/Nicholas Hunt

Han Seo Hee pernah menyebut Mr P Yoo Ah In kecil dalam sebuah unggahannya. Hal tersebut ditulis Han Seo Hee atas responsnya terhadap pengakuan Yoo Ah In yang seorang feminis.

Han Seo Hee pada saat itu menulis, "Kelaminmu terlalu kecil. Aku tidak bisa mendengarmu," katanya. Selain Yoo Ah In, dia juga pernah menyindir kelamin T.O.P BIGBANG. Aduh!


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com