Taemin SHINee Tunda Comeback Solo karena Alami Cedera

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jul 2020 14:46 WIB
Taemin SHINee
Foto: noel/detikhot
Jakarta -

Taemin sebelumnya dijadwalkan comeback solo pada Juli 2020. Namun SM Entertainment memutuskan menunda comeback member SHINee tersebut.

Kabar tersebut disampaikan oleh SM Entertainment melalui sebuah pernyataan. Comeback solo harus ditunda karena Taemin mengalami cedera di bagian pergelangan tangan.

Cedera tersebut terjadi setelah Taemin terjatuh ketika melakukan latihan dance. Saat ini, Taemin tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Taemin beberapa waktu lalu jatuh saat latihan dance. Ia mengalami patah tulang di sekitar pergelangan tangan kanan," ungkap SM Entertainment.

"Saat ini Taemin terus menerima perawatan di rumah sakit secara teratur. Kami berencana merilis jadwal baru untuk comeback setelah meninjau keadaannya lebih jauh," pungkasnya.

Sebelumnya SM Entertainment menjanjikan banyak proyek untuk comeback solo Taemin. Selain mempromosikan lagu terbaru, manajemen juga menyebut ada banyak aktivitas solo yang dilakoni Taemin untuk comeback-nya.

SM Entertainment juga belum mengungkap judul dan juga konsep dari comeback Taemin. Fans pun diharapkan sabar menanti hingga Taemin benar-benar sembuh.

Taemin terakhir kali comeback pada 1,5 tahun lalu. Kala itu ia merilis mini album kedua bertajuk Want.

Tak lama setelah dirilis, Taemin langsung merajai sejumlah chart dengan lagu comeback-nya. Tak hanya di Korea Selatan, nama Taemin juga bertengger di sejumlah chart internasional.

Sejauh ini, Taemin sudah merilis tiga buah album. Album Press It dirilis pada 2016, disusul dengan Move pada 2017, dan Taemin pada 2018.

Selain itu, Taemin saat ini juga tengah sibuk dengan proyek YouTube-nya. Selama sepekan sekali, Taemin merilis vlog bertajuk TAEM-LOG 6,6.

Vlog tersebut diunggah setiap Rabu pukul 16.00 WIB di akun YouTube resmi milik SHINee. Fans bisa menonton kegiatan sehari-hari Taemin yang selama ini belum pernah ia tunjukkan sebelumnya.



Simak Video "Cerita Rossa Bikin Vlog Pertama Bareng Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)