Sambil Menangis, Dara dan Minzy Bicara Masa-masa Sulit di 2NE1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 08 Jul 2020 11:27 WIB
f(x), Secret, BEAST, 2NE1, Rainbow
Foto: Istimewa.
Jakarta -

Minzy dan Dara kembali dipertemukan dalam acara Video Star bersama Ahn Ye Eun hingga Solji EXID. Keduanya membahas masa-masa sulit saat masih menjalani promosi di 2NE1.

Minzy mengaku banyak mendapatkan komentar-komentar jahat dari netizen setelah debut sebagai member 2NE1. Salah satunya adalah komentar terkait penampilannya.

"Ada satu komentar yang bilang, 'Kenapa dia bisa menjadi penyanyi? Padahal wajahnya jelek.' Komentar itu terdengar sangat sakit. Aku pikir hal terpenting sebagai penyanyi adalah bakat," ungkap Minzy.

"Komentar seperti itu merupakan luka terdalam yang pernah kualami saat muda dulu. Saat itu aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar jelek?" lanjutnya.

Bahkan ketika memutuskan hengkang dari 2NE1, Minzy mengaku masih mendapatkan komentar-komentar serupa. Hal tersebut membuatnya stres hingga depresi.

"2NE1 menjalani hiatus panjang sebelum kembali melakukan promosi. Selama ini kami hanya merilis 2 album penuh. Hiatus tersebut merupakan masa-masa yang sulit bagiku. Aku stres hingga mengalami depresi," cerita Minzy.

"Setelah aku meninggalkan 2NE1, semua orang memanggilku penghianat. Komentar tersebut sangat menyakitkan. Sehingga aku harus menjauh dari internet untuk beberapa saat," tambahnya.

Kepada Dara, Minzy pun mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah bekerja keras selama di 2NE1 dan terus memberinya kekuatan juga mengurus para member. Mendengar ucapan Minzy, Dara pun tak bisa menahan air mata.

"Aku bukan orang yang mudah mengekspresikan diri. Namun beberapa waktu belakangan, aku berubah. Aku mulai mengirim emoticon hati setiap kali mengirim pesan dan semacamnya," ujar Dara di tengah-tengah tangisannya.

"Namun aku selalu merasa bersalah pada Minzy karena aku merasa aku kurang peduli padanya selama di 2NE1. Aku bertanya-tanya sesulit apa jadi Minzy yang sudah debut di usia muda dan mengalami semuanya," pungkasnya.



Simak Video "Vidi Aldiano Pengin Segera Nikah, Sama Sheila Dara?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)