Woo Do Hwan Siap Wamil, Lee Min Ho Peluk Erat Sang Sahabat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 08:20 WIB
Woo Do Hwan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho menjalin persahabatan setelah membintangi The King: Eternal Monarch. Keduanya pun menunjukkan kedekatan tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram.

Lee Min Ho mengunggah foto memeluk Woo Do Hwan dari belakang. Kepala sang aktor tampak dicukur habis sebagai persiapannya menjalani wajib militer.

"Yeong, aku harap sekarang kau bisa menjadi penembak ulung!" tulis Lee Min Ho pada caption foto.

Yeong merupakan nama karakter Woo Do Hwan di The King: Eternal Monarch. Yeong merupakan bodyguard karakter Lee Min Ho, Lee Gon, di drama tersebut.

Woo Do Hwan pun mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Pada caption foto, sang aktor seakan menjawab perintah dari Lee Min Ho.

"Saya akan pergi dan segera kembali, Yang Mulia," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Woo Do Hwan dijadwalkan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada hari ini, Senin (6/7). Sebelumnya, sang aktor sudah berpamitan kepada fans melalui postingan di Instagram.

"Kalian mungkin akan terkejut dengan kabar yang tiba-tiba ini. Namun aku menulis surat ini karena ingin memberitahu kalian secara personal. Aku akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 6 Juli. Aku merasa bersalah karena tak bisa bertemu langsung dengan kalian dan mengucapkan selamat tinggal," tulis Woo Do Hwan.

"Aku berharap kalian semua tetap sehat dan bahagia di masa sulit ini. Aku akan kembali dalam keadaan sehat dan bekerja keras untuk membuat kalian bangga!" pungkasnya.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari publik. Tak hanya fans, rekan-rekan sesama aktor pun memberikan komentar di postingan tersebut.

"Semoga kau kembali dengan selamat!" ujar Jung Il Woo.

Sementara Kim Go Eun memberi komentar berupa emoticon menangis. Selamat jalan, Woo Do Hwan!



Simak Video "Salam Perpisahan Lee Min Ho ke Woo Do Hwan yang Siap Wamil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)